Senin, 27 September 2010

Feels Like Throwing a Chair

Bermula dari bangun kesiangan tadi pagi, walopun alarm hape udah bunyi tapi perasaan kayak masih di alam mimpi. Salah gw sendiri sih mestinya bunyi alarm tuh di setting suara sirene kebakaran kali ya biar pas bunyi satu rumah mencelot bangun.

Sampe di kantor pas banget jam 8.30 pagi...Tapi....(Jreeennngggg) meja kerja gw berantakan. OMG! Komputer gw nyala dan printer kedap kedip tanda error. Wah..wah...ada yang pake meja kerja gw tapi nggak bertanggung jawab nih. Dan gw langsung tau, karena satu-satu nya orang yang seneng banget masuk kantor kalau weekend adalah Pak Manajer. Dan eits bener aja..ada USB milik dia masih nyantol di komputer gw. 

Kirim email ke Pak Manajer (emosi jiwa)
Pak tanggung jawab nih printer saya rusak dari tadi pagi nge-print yang keluar kode-kode nggak jelas. Selain itu nge-print terus nggak berhenti walaupun udah saya restart komputer saya. Jadinya buang-buang kertas dan tinta printer nih...

Pak Manajer reply from Black Berry
Memangnya saya sengaja ngerusakin printer kamu sampe disuruh bertanggung jawab? Kemarin saya pake nggak apa-apa kenapa pas kamu yang pake jadi rusak? Bukannya mesti nya kamu yang tanggung jawab kalau rusaknya di kamu? Sorry nih tapi saya tersinggung dengan kata-kata kamu!

Buset deh udah lempar batu sembunyi dikolong meja pulak ni orang. (darah mendidih)
Mestinya saya yang tersinggung. Bapak pake meja kerja saya tanpa ijin. Kertas bekas nge-print berserakan. Komputer saya aja nggak dimatiin, ini usb punya Bapak aja masih nyantel di komputer saya. Printer saya dari sejak saya masuk kantor nggak berhenti2 nge-print kode-kode aneh. Bukti otentik ada nih Pak kalau yg di print itu kerjaan Bapak bukan kerjaan saya. Jadi memang mesti Bapak yang bertanggung jawab kalau printer nya rusak dong.

Tiba-tiba Pak Manajer nongol langsung ke mejanya sok ngegabrukin tas. Diem seribu bahasa nggak mau negor orang-orang seisi ruangan. Iiiiih...bencong banget sih ni orang?

Belom selesai urusan printer rusak eh dapet email ngeselin dari nenek gerondong alias bu Finance Manager.

FM: Tolong hari ini cek-cek gaji dan pembayaran jangan dicairkan dulu sampe instruksi selanjutnya dari saya.
Gw: Lho kenapa?
FM: Duit di rekening operasional nggak mencukupi. Lagi nunggu transfer dari Pak Boss Besar
Gw: Kira-kira kapan akan ditransfer sama Pak Boss?
FM: Besok. Hari ini dia belom pulang dari Bangkok
Gw: speechless...nangis sesenggukan..

This is how I really feel today:



Lukisan karya Astari (2005) - Mixed media on canvas

Sungguh memang pas banget tuh lukisan digantung di ruangan staff...bener-bener melukiskan jeritan batin gw hari ini. Huuaaaaa.....






4 komentar:

  1. ambil hikmahnya.... jadi loe gk borosssss!! plus... bisa traktir gue makaaaaaaann!!!
    huehuehuehue!!

    BalasHapus
  2. hahahah...kenapa jadi tuh lukisan yang jadi potret diri yaaa...tapi iyaa juga kali yaa...batttiiiinnnn....hahahah

    BalasHapus
  3. iyah tapi biarpun batin gw heran kenapa tetep nggak bisa kurus yah?

    BalasHapus