Rabu, 01 September 2010

Sepi Juga

Gw sangat yaqin kalau Tuhan itu sayang sama gw..terbukti rencana jahat gw (liat posting hari Kamis 26 Aug) gagal terlaksana. Itu artinya gw diselamatkan dari perbuatan keji dan munkar.Iya toh?

Nah karena ini bulan puasa maka gw harus jujur mengatakan bahwa sesungguhnya hari ini suasana di kantor santaaaiiii banget. Nothing to do. Browsing..bosen...FB...bosen juga...Farmville...apalagi. Tadinya mau ngelap-ngelap rak & nyuci piring tapi dicegah mati-matian sama Pak OB mungkin dikira gw mau ngerebut bakul nasi nya kali ya? Hihihihi

Ternyata nggak ada Pak Boss dan Pak Manajer sepi juga..nggak ada yang diomongin dan dicela. Mereka udah pada berangkat ke Ostrali sejak kemarin malam. Kesimpulannya adalah antara gw dan mereka ada semacam Love-Hate relationship gitu. Kalau deketan hawanya naik pitam tapi kalau lagi berjauhan ngerasa kesepian. Ih amit-amit deh kok gw jadi mellow gini sih? Udah ah..mending gw download pilem aja kali yeee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar