Selasa, 14 September 2010

Gadang Lagak

Here I am udah jam 7.00 malem masih terperangkap di kantor gara-gara urusan kalender tahunan yang nggak kunjung beres persis kayak problem kemacetan ibukota. Cuma bedanya kalau ini bikin macet otak.

Masih inget kan kisah project mercusuar Pak Boss? (lihat posting tanggal 18 Agustus) Beginilah kalo orang yang suka kebanyakan gaya..sok nawar-nawar akhirnya kagak jadi beli. Kalo di pasar Senen model orang yang kayak gini nih udah pasti dikeroyokin rame-rame sama para pedagang. Kalo kata Sani (sohib gw) istilahnya "Gadang Lagak". (artinya kegedean gaya)

Alhasil setelah gw capek tawar-menawar selama sebulan dengan gallery di KL, tiba-tiba tadi pagi Pak Boss kirim email dan memutuskan untuk membatalkan rencana kerjasama dengan sang pelukis.

Pak Boss: Kita nggak usah pursue lebih lanjut kerjasama dengan pelukis itu
Gw: Hah..kenapa?! (shock)
Pak Boss: Harganya masih kemahalan..kita nggak ada budgetnya.
Gw: Terus gimana dong? (lemes)
Pak Boss: Ya udah kita pakai aja lukisan-lukisan yang ada di portfolio kita kan ada banyak tuh. Mubazir dong kalo nggak kita pakai. Sekalian ngepromosiin juga.
Gw: (diem)
Pak Boss: Tolong buatkan 3 versi mock up kalendernya yah. Saya mau maksimal hanya tiga pelukis dalam satu kalender supaya nggak terlalu crowded
Gw: (otak macet)
Pak Boss: Kalau bisa di email ke saya hari ini juga. Sekarang udah bulan September lho..deadline nya kan sebentar lagi. Kalau bisa awal November udah dicetak jadinya Desember bisa kita kirim on time ke klien.
Gw: (pingsan)

Tau gitu kenapa nggak dari kemaren ajeee??? What dezziigggg!!!!

1 komentar: