Jumat, 18 Februari 2011

APAAN TUH?

Sesibuk sibuknya di hari Jumat gw selalu berusaha untuk nggak terlalu sibuk hehehe. Paling nggak gw harus bisa melakukan sesuatu hal yang gw senangi di waktu lunch time misalnya tiduran, baca novel, nonton Youtube atau menggambar. Mumpung Pak Boss Besar lagi pergi meeting hihihi...

Anyway today I chose drawing as my favorite lunch time activity. Objek yang gw pilih adalah binatang darat. Ternyata susah juga yaaaa..tapi nggak apa-apa ini kan masih latihan mudah-mudahan makin lama makin gape (ngayal).

Sebenernya gambar ini udah setengah jadi sih sejak hari Senin tapi berhubung beberapa hari ini gw repot bantu-bantu auditor so sempet terbengkalai deh. Maka siang tadi menggambarlah dibalik cubicle. Sreeettt...sreettt...kusek-kusek. Setelah selesai...tadaaaaa!!

Elephants in Paradise
Pak Manajer: Apaan tuh?
Gw: Elephants in paradise (bangga)
Pak Manajer: Oo itu gambar gajah toh?(muka nyebelin)
Gw: Iya (duh matanya picek kali ya?)
Pak Manajer: Ini gajah Afrika apa gajah Sumatera?
Gw: (hiiiih bawel) Nggak tau deh..suka suka aja
Pak Manajer: Kurang menggambarkan paradise nih...masa' cuma makan pisang doang
Gw: Ya emang gajah makannya apaan? (bete)
Pak Manajer: (angkat bahu) Nggak tau lah..elo liat aja di Google.
Gw: (gggrrrkkkkk)***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar