Jumat, 11 Februari 2011

INSIDEN BB

Tiada hari tanpa bizzy..gw udah kayak ibu asrama yang ribet dengan urusan sehari-hari kantor. Ditambah pulak starting today, para auditor sudah mulai bekerja maka kerepotan pun bertambah dengan ngebongkar file-file akunting tahun 2010.

Anyway tadi siang gw ke Pacific Place Mall untuk meeting dengan vendor pembuat manset (cufflinks). Tau manset nggak? Itu loh...hiasan berbentuk kancing dari perak pada lengan panjang kemeja para eksekutif. Kalau masih nggak tau juga ya google aja sendiri deh. Ceritanya si Papih mau bikin corporate gift yang rada mahal dikit buat dikasih ke client-client kelas kakap. Biasaaaaa proyek mercusuar...ibaratnya semut deket kaki diinjek..gajah di seberang dilempar pisang (peribahasa ngaco)

Namun kali ini gw bukan mau ceritain tentang proyeknya si Papih loh justru gw mau cerita kejadian lucu waktu gw selesai meeting. Berhubung masih jam 12.15 pastinya Pak Sopir belum selesai sholat Jumat so gw pun mampir ke supermarket Kem Chick di basement Mall.

Turun dengan eskalator ke basement gw berdiri dibelakang segerombolan cewek-cewek sophisticated dan hi-tech. Sophisticated karena pada pake sepatu mengkilat dengan hak 7 senti; Hi-Tech karena semuanya pada sibuk ketak-ketik di Black Berry (BB). Tiba-tiba...Aaawwww!

Salah seorang dari mereka tersandung sepertinya dan BB ditangan pun terlepas jatuh ke ubin (Prraakkk!!). Teman-temannya pun heboh sambil ada yang latah.

Sayang gw nggak sempet melongok apakah BB nya cedera atau nggak karena udah buru-buru dipungut sama si empunya yang keliatan rada shock hampir kejungkel dari eskalator.

Makanya mbak..kalau mau nge-BB jangan sambil jalan apalagi di eskalator. Bahaya loh! Untung cuma BB nya yang nyungsep ke ubin coba kalau mbak juga ikutan nyungsep? Kan tengsin diliatin banyak orang. (Ihihihii..) evil grin***


2 komentar:

  1. eh vendor cufflinknya dimana? harga brp? :p

    BalasHapus
  2. Namanya Cufflink Store letaknya persis di depan Aksara bookstore. Range harga between 175rb - 315rb. Lucu-lucu lho bentuknya

    BalasHapus