Rabu, 16 Februari 2011

A DAY FULL OF SURPRISES

Hari ini bangun pagi-pagi dengan semangat perjoengan '45. Auditor udah mulai masuk kerja sejak hari Jumat minggu lalu. Mereka pun ber-jibakutai untuk memenuhi deadline pyscho dari nenek gerondong yang minta final draft audit udah jadi per tanggal 18 Feb. 

Auditor: Wah mbak..mana mungkin dalam waktu seminggu bisa selesai? Ini aja masih banyak pertanyaan yang belom dijawab
Gw: Yaaa gimana ya? (jawaban nggak membantu)
Auditor: (cemberut)

Belom lagi tiba-tiba terima email dari sekretaris si Papih yang di kantor pusat tentang schedule penerbangannya si Papih. Besok dia mau ke Jakarta. WHAT?! Kok nggak bilang-bilang dari kemarin sih?! Buru-buru gw kirim email ke Papih nanyain dia beneran confirm apa nggak? Lalu mau di arrange meeting apa aja untuk besok? Kalau short notice begini kan nggak mudah untuk arrange meetings (kesel).

Papih: Iya saya confirm. Saya udah kirim email ke kamu kemarin

Lho..tapi kan kemarin kantor Jakarta tutup Pih libur nasional. Aaaarrggghhh!

Tapi ya sudahlah mestinya setelah bangkotan kerja di kantor ini gw sudah terbiasa dengan un-pleasant surprises. Aku telah biasaaaa...(plesetan lagu Alda)

Namun seperti pepatah orang bule, "Every cloud has a silver lining" alias setiap kesusahan pasti ada hikmahnya. Walaupun hari ini gw dapet un-pleasant surprises tapi gw juga dapet pleasant surprises dari para sahabat gw. They are the sweetest and the best in the world.

Sani dan Labil ngasih gw kado satu set oil crayon & sketch book (dibungkus kertas kado pulak). Makasih ya guys..terharu gw jadinya.

Horree 48 warna!

Sedangkan Mulan ngasih dua buah novel yang emang gw pengen banget beli, tapi waktu itu nggak jadi karena gw lebih mendahulukan membeli buku cerita untuk anak gw. Rupanya dia memperhatikan lho (apa mungkin keliatan kali ya dari ekspresi gw yang mupeng hahaha) Thanks alot darling!


Bacaan pas untuk orang tua dan guru

Manusia itu memang membutuhkan perhatian ya. Hal-hal yang kecil sekalipun kalau dikasih perhatian ekstra pasti jadi berarti banget. Indeed its a day full of surprises. A special thanks to my best friends. ***










3 komentar:

  1. Waa Totto-chan...the best book I've ever read on account of learning & education. Gak nyesel deh baca buku itu. 4 thumbs up:)

    BalasHapus
  2. kelas di gerbong kereta... Hiks hiks pengen

    BalasHapus