Rabu, 02 Februari 2011

BACK AGAIN

Unbelievable..udah lima hari sejak terakhir gw posting di blog ini. Kangen juga. Nggak usah ditanya kenapa karena gw males ngejelasinnya. It's a long story..tapi yang sering baca blog gw mungkin bisa nangkep masalahnya apa.

Yang pasti udah dari hari Senin gw mogok kerja. Segala email dari Papih untuk urusan diluar job description, gw cuekin (misalnya urusan re-design website, artist profile, painting shipment, art article). Sempet sih dia berusaha memancing reaksi gw dengan memuji Ms. Sweetie (analyst dari Singapore yang lagi kerjasama dengan gw untuk urusan re-design art website) "Nice work! I like your enthusiasm in this project" gw tetep membisu. No comment. Malah emailnya langsung gw delete

Diantara keheningan malam...eh salah keheningan suasana kantor dimana pegawainya masih gelisah sampai detik ini. Tiba-tiba aja gw jadi rajin ngegambar. Loh kan ada kamera CCTV? Terus kenapa? (muka jutek)

Here are some of my drawings..masih kasar sih soalnya gw nggak ngerti tehnik sama sekali. Yang penting gambar buat ngilangin kekesalan heheheh. I really find comfort with my crayons.


Kebun Bunga

Monkeys


Sad Roses

Gw berharap semoga hari Jumat kegelisahan para karyawan terbayar, so we will be having a lovely Friday. But for sure sincia besok gw bokek hiks..hiks..hiks***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar