Rabu, 09 Februari 2011

BLUE LABEL

Today I'm feeling blue..pagi-pagi udah dapet email beruntun dari si Papih, sepertinya dia tau gaji udah masuk ke rekening karyawan makanya langsung jumawa ngirim-ngirim kerjaan (kebayang muka evilnya). Ufh! Dan sayang bener gw dah nggak bisa cuekin emailnya hehehe.

Menjelang siang tiba-tiba dapet telpon dari Deutsche Bank katanya ada transaksi yang nyangkut karena authorize signatory nya nggak terdaftar. Hah kok bisa?! Bongkar-bongkar file account opening nyari specimen tanda tangan. Selidik punya selidik rupanya Mbak Minnie belom mengirimkan specimen tanda tangan asli dari authorized signatories kita yang terbaru. Oalah piye toh mbaaak..

Jam 2.30 pm akhirnya urusan sangkut menyangkut beres. Tinggal ngelanjutin kerjaan dari si Papih yang susahnya minta ampun! Dengan background pendidikan sekretaris gw diharapkan mengerjakan pekerjaan bachelor of business. Gilingan kali ye? Disuruh nyari nilai Mark to Market (MTM) dan IRR (Internal Rate of Return) yang ada mulut gw menganga kayak hippopotamus (badak air). Oh my Gawd...gimana ini?! (Garuk-garuk kepala)

Tiba-tiba Pak Boss Ketjil nyamperin ke meja.
Pak Boss Ketjil: Ada apa?
Gw: (kaget) Nggak apa-apa...
Pak Boss Ketjil: Ooo kirain tadi kamu manggil saya
Gw: (heran) Ah..nggak kok. Ini saya lagi pusing disuruh bikin MTM buat portfolio lukisan si Papih
Pak Boss Ketjil: Eh iya ini hadiah ulang tahun untuk kamu
Jreeengggg....waaaaa...



Gw: This is for me? (melotot nggak percaya)
Pak Boss Ketjil: Ya its your birthday present..don't mixed it just put ice. This is the premium class
Gw: I see..thank you Pak! (nyengir lebar)
Pak Boss Ketjil: (nyengir juga)

The hell with MTM or IRR. This is a cool birthday present! One of these days...I'm gonna pour a glass with ice and just enjoy my stress. Hohoho***




6 komentar:

  1. Biarkan gw puas memandanginya dulu yaaaa (norak)

    BalasHapus
  2. Sis, botol segitu buat berapa hari?

    Ngga bikin mabuk tuh...slurrrrp

    BalasHapus
  3. Buset dah itu harganya mahal bener

    "It is one of the most expensive blended Scotches on the market, fetching prices upwards of $225 a bottle"

    Tuker uang aja deh :D

    BalasHapus
  4. @Anonim: hah..yang bener loe?! Tapi gw dikasih botol kecil sih 200 ml. Mayan juga kali ya..

    BalasHapus
  5. Plaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk....mauuuuuuuuuuu!!!!

    rudyprasetyo.multiply.com

    BalasHapus