Kamis, 07 Oktober 2010

MEETINGS

8.40 pagi signing to MSN.  

Pak Manajer: (Buzz!) Baru dateng ya?
Gw: Iya
Pak Manajer: Emang babeh belom dateng?
Gw: Belom. Pagi ini ada breakfast meeting
Pak Manajer: Saya ada perlu mau bicara sama dia. Kira-kira jam berapa bisa saya call back?
Gw: Jam 4 sore
Pak Manajer: Hah..sore amat? Emang meetingnya apa aja?
Gw: Pagi ini breakfast meeting. Terus jam 10.00 meeting di Kuningan. Lanjut  jam 12.00 makan siang. Setelah itu jam 2.30 meeting lagi di Thamrin. Ya kira-kira jam 4 sore baru ada di kantor
Pak Manajer: Pulangnya naik pesawat jam berapa ntar malem?
Gw: Jam 7.00 malem
Pak Manager: ck..ck..ck..sadis
Gw: (emang!) Ya dia kasih ke saya meeting list nya banyak. Jadi mesti saya padatkan supaya keburu ketemu semua dalam dua hari.
Pak Manajer: Ya sudah deh saya BBM dia aja kalo gitu (Pasrah)
Gw: Ok

Hihihihi....that's one of the privilege of being a PA (pembokat atasan). Kita bisa atur jadwal meeting Pak Boss sepadat mungkin supaya seharian nggak di kantor. (wink wink)

1 komentar:

  1. ahahaha... lucky you! d problem with me is dat, I have to come along to all meetings with my boss..so it's better to pray for "meeting cancelled" -nanda-

    BalasHapus