Jumat, 15 Oktober 2010

S.U.N.T.U.K

Ini hari Jumat kan? Walaupun banyak kerjaan tetep aja gw punya seratus alasan untuk nggak kerja. Padahal kemarin abis quarterly review sama Pak Boss via telpon. Kena omel abis-abisan gara-gara dua lukisannya nggak terjual di lelang. Gw diem aja..nggak semangat untuk ngebantah. Soalnya percuma sih kalo udah urusan duit mau pake sumpah Pocong pun bakalan nggak ngaruh.

Hal yang paling gw sebelin tiap abis review adalah semakin bertambahnya kerjaan yang mesti gw lakukan. Mulai dari ngerombak website, bikin newsletter, urusan kalender tahunan, inilah itulah yang notabene 80% bukan job description seorang Office Admin. Aaarrggghhhh!

Isn't it a bit too late to complaint? (kata suara malekat khayalan gw) I know..I know...makanya I'm trying to make the best of this situation. Kalo kata temen gw yang demen banget lagu nya D'Masiv "Syukuri apa adanyaaaa..."

Tapi tetep aja sih gw S.U.N.T.U.K, sebuah kata yang pas banget mewakili perasaan gw hari ini dan bulan-bulan sebelumnya. Akibat bete yang udah menggunduk kayak tumpukan cucian, I really think I need a break from all this. Sayangnya nggak bisa cuma diobatin dengan cokelat Kit Kat atau popcorn caramel Jolly Time. (Hiks..kronis deh)

Liburan yuk? ajak Mulan (one of my companion)
Gw: (melongo sejenak) Kemana?
Mulan: Ke pulau Bangka
Gw: Emang ada apaan di Bangka? (yang gw inget kerupuk nya doang)
Mulan: Pantainya indah..kita bisa nyebrang ke Belitung tempatnya Laskar Pelangi
Gw: Nggak rame kayak Bali kan?
Mulan: Sepi...cuma laut dan pantai
Gw: Hayuuukkk...(berbinar-binar)

And so my friends...I hope next month I will be able to tell you how beautiful  are the beaches in Bangka & Belitung. Wish me luck! ;)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar