Selasa, 12 Oktober 2010

COLOKAN LISTRIK

Sumpah mati dua hari terakhir ini bener-bener hectic. Tiap minggu ada aja rombongan sirkus yang dateng walopun sebenernya itu pertanda bagus sih, berarti kantor gw ini masih aktif nyari duit buat bayarin gaji karyawan.

Sampek hari ini semua divisi masih buzzing with activities termasuk divisi gw yaitu divisi Office Admin. Pokoknya udah kayak di Wall Street deh (cieeee hiperbola sekale). Eh btw speaking of pilem Wall Street kata anak analyst yang udah pada nonton ternyata kursi kerjanya sama persis lho sama yang ada di kantor gw hwahahaha (nggak penting aja bangga bener).

Nah ditengah keruwetan rupanya Pak OB pun nggak mau ketinggalan bikin rumit. Bermula dari instruksi mbak asisten, sebut aja namanya Minnie (orangnya emang mini) untuk memindahkan komputer punya divisi akunting ke ruang staff persis disebelah meja gw. Supaya semua aktifitas dipusatkan di satu ruangan aja.

Lagi asik-asiknya reply emails tiba-tiba terdengar suara keributan dari cubicle sebelah. Ada apa gerangan? Gw pun melongok kan kepala. Terlihat mbak Minnie sedang ngomel-ngomel dengan wajah stress berat. Ada apa sih Min?

Minnie: Ini lho, Pak OB dari tadi ribet banget urusan kabel komputer
Pak OB: Iya saya bingung bu, kabelnya udah dicolokin tapi komputernya kagak mau nyala
Minnie: Ya gimana mau nyala..ini kabel untuk power listriknya kemana? Kan saya udah bilangin dari tadi (urat leher nongol)
Pak OB: (garuk-garuk kepala) Perasaan yang ini dah bu..
Gw: Mana coba saya liat (sambil nyamber kabel nya). Ini mah kabel power buat monitor. Yang buat komputer nya mana?
Pak OB: Kagak ada bu..cuma ini aja kabelnya. Nggak ada lagi
Gw: Coba dicari dulu yang bener
Pak OB: Kagak ada bu (muka ngotot)
Gw: (jongkok ke kolong meja) Ini apaan?!
Pak OB: (muka bingung) Lah emang itu kabel buat komputer ini?
Gw: Nggak usah banyak tanya sekarang coba sambungin tuh kabel ke komputer terus colokin ke listriknya. 
Ctek! Komputer pun nyala..bip bip nongol gambar windows di layar monitor.
Pak OB: Oh iya yak..bener juga (garuk garuk kepala sambil nyengir)
Gw: (melenguh kayak lembu)
Minnie: (kontraksi bukaan satu)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar