Kamis, 21 Oktober 2010

SALAH LIAT

07.10 pagi-sms diterima dari Pak Boss Besar. "Where's Pak Manajer?"
(Bingung) Ngapain juga dia pagi-pagi gini udah nanyain Pak Manajer ya? Perasaan mereka ada breakfast meeting nanti deh jam 8.00 pagi. Tapi sebagai pembokat yang patuh gw pun sms Pak Manajer.

Gw: Pak lagi di mana?
Pak Manajer: Di rumah
Gw: Pagi ini ada janji mau ketemuan babeh sebelum breakfast meeting?
Pak Manajer: Gak ada

Hmmm...kayaknya gw tau deh permasalahannya dimana.

Sms ke Pak Boss: Pak Manajer masih di rumah, katanya nanti dia akan direct ke hotel kamu untuk breakfast meeting yang jam 8.00 pagi

Lama gw tungguin Pak Boss nggak reply sms gw lagi, mungkin dia udah nyadar kali kalo tadi dia salah liat jam. Emang suka kebiasaan sih Pak Boss ini, jam waktu Singapur dipake buat waktu Jakarta ya kagak sinkron.

Pernah waktu itu pagi-pagi sms gw: "Where's everybody?"
Tapi sms-nya gw cuekin aja. Nanya kok aneh-aneh emangnya gw emaknya everybody?
Gak lama kemudian dia tilpun ke hape gw.

Gw: Yes Pak?
Pak Boss: Jam kantor Jakarta itu masuk jam berapa ya?
Gw: Jam 8.00 pagi
Pak Boss: Sekarang sudah jam berapa?
Gw: Sekarang jam 07.00 pagi
Pak Boss: Oh! (terkejut) Sorry, jam saya masih waktu Singapur hehehe...
Gw: Hehehehe...(cape deh)
Pak Boss: Ok then I'll just grab a coffee from next door (ada Starbaks di gedung sebelah)
Gw: (Gi dah sana) Ok
Pak Boss: See you later!
Gw: See you (Alligator)

1 komentar: