Rabu, 20 Oktober 2010

KABUR

Hari ini Pak Boss dateng..jujur aja gw masih keki dengan hasil quarterly review minggu lalu. Udah gw berbaik hati ngasih service gratisan eh malah diomelin pulak. Cih! Siapa yang sudi? (sambil iting-iting ngaduk teh manis)

Mini : Mbak nanti jangan lupa ya ada rapat perhimpunan gedung
Gw  : Lho..hari ini emangnya?
Mini : Iya kan undangannya ada di meja mbak coba aja liat

Oiya..di undangan tertera tanggal hari ini. Rapat pemegang saham perhimpunan gedung di Financial Club mulai dari jam 10.00 pagi - 12.30 siang (makan siang disajikan ditempat). Uhuy!!! I can run away for a few hours. Pagi ini nggak perlu liat tampangnya si babeh at least sampe jam 3.00 sore soalnya gw udah arrange lunch meeting juga buat dia.

Maka berangkatlah gw menghadiri rapat perhimpunan gedung. Seneng banget bisa ketemu dengan Office Admin dari kantor-kantor laen. Bisa saling curhat tentang kelakuan ajaib boss masing-masing. Keselek..keselek deh tuh para boss hwahahaha!




1 komentar: