Selasa, 12 Oktober 2010

Salah Pencet

Baru aja mau matiin kompie udah siapin playlist lagu buat teman diperjalanan pulang. Entah kenapa tangan gw yang usil ini suka otomatis pencet tombol send/receive email, gw rasa akibat selama bertahun-tahun otak gw udah terprogram begitu kali ya. Standard Operating Procedure (SOP) selalu nge-check email dulu sebelum matiin komputer.(Terus kapan pulangnya?!)

Bener aje sepucuk surat electronic dari Pak Boss tiba: Besok jam 09.30 pagi we will do your quarterly review by phone. (kampret kadal buduk!)

Hadooooh gw paling males dan bete sama yang namanya quarterly review. Soalnya di review page nya itu ada satu kolom yang mesti dicentrang Pass/Fail. Amit amit deh emangnya masih jaman sekolah? Belom lagi ngebayangin pertanyaan Pak Boss yang susah-susah..sama susahnya kayak kita minta naik gaji atau minta bonus (hiks). 

Nyesel deh gw nge-klik send/receive button. Bikin tidur gw jadi nggak enak aja..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar