Selasa, 26 Oktober 2010

Kaos Kantor

Udah dua hari ini gw nggak masuk kantor gara-gara kesambet angin taipun. Boleh dipastikan deh bilur-bilur di punggung gw ini bukan akibat KDRT melainkan akibat KDTU (kekerasan dilakukan tukang urut).

Gw ini termasuk tipe orang yang mudah bosan. Berhubung lagi sakit gw berusaha untuk nggak buka laptop, pokoknya sebisa mungkin melakukan kegiatan konvensional di rumah misalnya nonton tipi, baca buku, masak nasi, masak sayur...tapiiii emang dasar gatel akhirnya hari ini gw check emails juga hehehe...

So far sih nggak ada yang bersifat urgent, masih bisa lah gw jawab besok pas masuk. Eh tapi ini ada  beberapa email dari mentor gw..senangnya. Mentor gw ini dulu pernah jadi Direktur di kantor gw tapi sejak dua tahun lalu beliau lebih suka kerja independen sebagai Executive Coach. Sepertinya penghasilannya jauh lebih besar di banding kerja di kantor gw (ya iyalah).But we still keep in touch and exchange news sampe sekarang. Berkat bimbingan dari beliaulah maka gw bisa bermental baja kerja di sini (cieee..Wonder Woman kaleee)

Anyway lucu banget nih email yang dia kirim, bisa buat ide bikin kaos seragam kantor (kaos nyolot biar boss pada mencelot heheheh):


My favorite T-Shirt is number 1. Which one is yours? :)

1 komentar: