Rabu, 06 Oktober 2010

CURHAT COLONGAN OB

Hari ini hujan lebat nggak terkira..bener-bener nggak pake takaran lagi. Terserah deh mau luber kek..banjir kek..itu derita elo hihihihi. 

Seperti biasa after effect nya Jakarta macet dasyat. Kebetulan tadi sore rombongan sirkus ada meeting di daerah Mega Kuningan. Rencananya pada mau balik lagi ke kantor for the next meeting at 6.30 pm. So gw pun persiapan lembur dong beli bakso and gorengan. Kopi Fire Ship udah mengepulkan aroma nan wangi. I'm ready boss! hehehe...

Lagi asik-asiknya chatting dan nge-cek FB tiba-tiba Pak OB dateng menghampiri. 

Pak OB: Bu..saya lagi pusing nih
Gw: Pusing kenapa Pak? Udah minum obat?
Pak OB: bukan bu..bukan pusing sakit kepala
Gw: (melongo) lho terus apanya yang pusing?
Pak OB: gini loh bu..istri saya lagi ngambek melulu
Gw: (yaaaah dia mau curhat) Terus?
Pak OB: pengen ganti motor Mio soalnya kalau dia pake motor yang sekarang dikatain gerobak sampah
Gw: huahahaha....sadis amat. Siapa yg ngatain?
Pak OB: itu ibu-ibu temen sekolah nya anak saya
Gw: Ooo...(pura-pura ngetik email)
Pak OB: (diem nungguin disamping gw)
Gw: terus kenapa Pak? (bete juga ditungguin OB)
Pak OB: bisa nggak ya bu saya pinjem sama kantor?
Gw: Berapa?
Pak OB: 12.5 jt
Gw: (uhukkkk..keselek bakso
Pak OB: nggak bisa ya bu?
Gw: (minum dulu meredakan batuk) Bukannya nggak bisa Pak, saya sih bisa aja mengajukan tapiii saya nggak janji ya dikabulin. Ntar deh saya cari waktu yang tepat dulu.

Pikiran gw langsung terproyeksi muka nenek sihir dengan mata merah dan idung berasep. Gilingan..minta duit buat beli tiket pesawat aja gw mesti minum obat penurun level darah. Gimana minta duit 12.5 jt buat istrinya OB beli motor?! Waaak waaaaaw.....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar