Senin, 03 Januari 2011

First Monday: SEPUTAR RESOLUSI

Payah nih hari pertama masuk kerja pertahanan gw udah menurun padahal udah pake BMW loh (Baju Merah Warnanya) *Tuink* Lagi batuk & pilek berat (uhuk..uhuk).

Dan hari ini para supplier mendadak pada berebutan mau salaman dengan gw (serasa artis deh), sambil ngomong gini: Tolong segera diproses ya mbak? (kemudian memberikan tagihan bulan Desember) hehehe. Iya deh Pak..sabar ya boss saya baru masuk kantor tanggal 10 Januari.

By the way, menurut kata fengshui yang gw contek dari website tahun 2011 adalah tahun kelinci emas. Binatang yang merupakan perlambang umur panjang, keanggunan, sopan santun dan kebaikan. Oh really? Pak Boss Besar dan Pak Boss Ketjil dua-duanya bershio Kelinci (lahir thn 1963). Tapi kok suka nyebelin yah? Tapi dikatakan juga shio ini memiliki perasaan yang moody dan licin dalam berbisnis. Nah kalo ini baru cucok!

Ah sudahlah, gw memang nggak pernah bener-bener percaya pada ramalan karena gw lebih percaya pada hari ini daripada hari esok. Makanya gw lebih suka ber-resolusi daripada ber-cita cita. Bedanya apa? Bedanya kalau resolusi merupakan target yang sifatnya jangka pendek sedangkan kalau cita-cita merupakan target yang sifatnya jangka panjang (sukur-sukur berumur panjang wkwkwk).

And so..these are my year 2011 resolutions (eng-ing-eng):
1. TV Flatscreen 21 inch (buat nonton di kamar)
2. Beli notebook yang kecil dan ringan (biar lebih gampang mau nge-blog)
3. Pola hidup sehat biar nggak gampang sakit (selain rajin berolah raga ada cara lain nggak?)
4. Lebih rajin beribadah (malu sama anak & mertua)

Yup that's it. Segitu aja dulu ya ntar kalau kebanyakan malah kesannya norak (hahaha).***


2 komentar:

  1. liburan ke bali abis lebaran gak dimasukin?

    BalasHapus