Rabu, 12 Januari 2011

OJEG GOBLEG

Ini adalah salah satu hari dimana gw nggak naik ojek langganan gw. Masih inget cerita yang berjudul Kejar Setoran di bulan November 2010? Nah ini adalah abang ojek yang sama alias bang Jupri.

Tadi pagi gw bangun kesiangan akibat overdosis Hazelnut Ice Blend nya Starbucks semalem (hihihi..abis girl talk dgn sahabat gw Mulan). Alhasil bang Kohar, ojek langganan gw udah ngacir nganterin passenger yang laen.

Bukan suatu kebetulan melainkan suatu kebiasaan bahwa tiap pagi yang namanya Jalan Ciledug Raya itu amit-amit jabang bayi macetnya. Mau naik metro kek, patas kek, mobil pribadi kek, motor kek, gerobak kek, sepeda kek bahkan pejalan kaki pun terpaksa dead stuck!

Melihat situasi yang demikian ceritanya bang Jupri ambil inisiatif lewat gang kecil seberang LEMIGAS yang namanya pun gw nggak tau. Tapi gw curiga namanya pasti gang Melipir, soalnya cuma muat satu motor jadinya kalau papasan dengan motor lain kita kudu melipir ke pinggir tembok.

Ngeeng..ngeeeng...bang Jupri ngikutin motor yang di depan melalui jalanan sempit, berkelok kelok dihiasi oleh jemuran mbok-mbok di depan rumah. Setelah beberapa lama gw menyadari kok semakin jauh masuk ke dalam gang tapi nggak terlihat jalan besar yah? Tapi kecurigaan ini gw simpan aja dalam hati takut menganggu konsentrasi bang Jupri yang lagi fokus dengan motor di depannya.

Eee..lahdalah! Itu motor yang memimpin konvoi motor dalam gang tiba-tiba berhenti di depan sebuah rumah bercat putih. Rupanya dia mau pulang abis belanja dari pasar dan dengan gobleg nya kita ngikutin aja dari belakang (Waaaakwaaaw!). Hadoh..mau marah sih sebenernya pada bang Jupri tapi nggak jadi karena ngeliat reaksinya yang terkejut (Jut!).

Akhirnya berkat doa gw yang khusyuk dan bimbingan seorang ibu penjaga warung, tibalah kami ke jalan besar H. Amsar yang bisa langsung tembus ke pasar Kebayoran Lama. Ahamdulillah kalo udah sampe sini sih gw udah tau jalan kalopun nyasar gw bisa langsung turun pindah ojek. Hahahah***




10 komentar:

  1. idup bang Jupri!!!!

    LOL!!

    BalasHapus
  2. wkwkwkw..emang ada berapa motor yang konvoi sis?

    Terus yang didepan berasa ngga klo sedari tadi diikutin? :D

    BalasHapus
  3. Bang Jupri Mantap mang!!!!!!!!

    Stupidu piduuuuuuuu

    BalasHapus
  4. @Wulan: hehehe..merdeka!
    @Kopral Jono: kagak ada..cuma gw doang yang ngikutin motor depan. Berasa mestinya tapi dia cuek aja langsung masuk rumah..dibalik helmnya ngetawain kali yeee
    @Anonim: hahaha..

    BalasHapus
  5. Wkwkwkwwkw..sumpah kocak banget ini dev! Gw ngebayangin sampe geli sendiri.. :)) tulisannya enak dibaca dev, terus nulis yaaak.. (Inda)

    BalasHapus
  6. penumpangnya sama aja kayak bang Jupri nich...sama2 dodolnya...wkwkwkwkwkk....

    BalasHapus
  7. @Inda: hehehe thanks bu..
    @Reny: ya meneketehe..gw kan belom pernah lewat jalan situ. Tapiii emang dodol sih abang ojeknya wakakakak

    BalasHapus
  8. Baju dijemurannya mayan tuh bisa masuk tas...hehehehehe...
    besok bang jupri bawa GPRS ya...

    BalasHapus
  9. Hahahahah gak kebayang tuh stress nya..addduuhh tante sampe geliiiii deh...ketawa sendirian kaya orang stress baca nih cerita...hahahahhaah

    BalasHapus