Jumat, 14 Januari 2011

DIET?

Yes sebuah kata yang udah gw kenal sejak jaman SMA (thn 1996 belom jadi SMU). Berbagai cara dilakukan ada yang secara fisik rajin sit up dan berenang (duluuuu banget), menghindari makan nasi (jaman kuliah) dan sempet akupunktur di daerah Kota sebelah Gajah Mada Plaza (waktu mau married). Tetapi setelah hamil dan melahirkan buyarlah sudah impian gw punya body kayak Angelina Jolie wakakakak...(please deh)

Rasanya pantat ini makin berat aja diajak olah raga, padahal bahaya loh karena pola makan gw di kantor suka gila-gilaan. Apalagi kantor gw ini sering ada group dinner.

Tadi pagi baca-baca blog temen gw yang bernama Ulan Rouge (http://ulanrouge.dagdigdug.com/2011/01/11/day-two/) baru hari kedua tapi cobaannya udah berat hahaha. Caiyo! Kamu pasti bisa kok..

Terus barusan chatting YM dengan sahabat gw, Mulan, yang merasa bahwa program akupunktur nya hari ini gagal akibat kiriman chocolate cake Jesslyn K dari seorang temen kantor yang berulang tahun. Itu belom  termasuk kalau kita lagi jalan berdua...wuidih. Sampek gw overdosis Hazelnut Chocolate nya Starbucks dua hari yang lalu gara-gara biasanya pesen yang size small sok gaya mesen yang size Grande (hihihi)

Dan hari ini tiba-tiba (ucluk..ucluk..) datenglah marketing dari Clairmont  memberikan  empat buah sampler slice cake karena mereka lagi test market produk baru (gonjreeenngg)

Toloooong!

Marketing: Cobain ya mbak..terus kasih komen enak apa nggak?
Gw: (tarik menarik antara malekat good & evil)
Marketing: I would suggest yang strawberry chocolate..cobain deh



Gw: Ok deh nanti saya cobain ya masih agak kenyang sih (pura-pura)
Marketing: Nanti email ke saya ya pendapatnya gimana tentang keik2 ini
Gw: Will do (big grin)

Demikianlah temans, gw jadi merenung dan berfikir apa arti kata DIET buat gw hari ini? Artinya adalah sesuatu yang harus gw pending dulu karena gw mesti memberikan pendapat tentang keik-keik yang cantik ini hwahwahwahwa***





5 komentar:

  1. Dasar..bagi dooong ;p

    BalasHapus
  2. eh akupuntur lo di sebelah gajah mada plaza? sebelahnya atau belakangnya? kalau gw waktu salah urat di sin shei yg di belakang gajah mada plaza :D #commentgaknyambung

    BalasHapus
  3. @Anonim: ini udah dibagi liat hehehe
    @Ego: iya bener dibelakang GM Plaza tempatnya dulu gw sering ke sana sama Mulan

    BalasHapus
  4. ouch .. ouch... ouuuuuuuuuuuch..

    mana tahan liat gorengan.. apalagi, yang ciziiiii begitu... *pingsan*

    BalasHapus
  5. enaaaaaakkkkkkk

    BalasHapus