Senin, 24 Januari 2011

NEW DISCOVERY

Tadi pagi dapet berita baik kalau Miss Mini udah melahirkan dengan selamat seorang bayi laki-laki yang sehat. Senangnyaaa..memang Mini pengen banget punya anak cowok sih mungkin supaya bisa menjadi pelindung mamanya kelak. Selamat ya Mini. 

Rencananya siang ini setelah lunch time gw bersama Pak Manajer mau jenguk ke rumah sakit. Jauh sih di daerah Jakarta Selatan kesono-an lagi, melewati wilayah macet padet merayap (Fatmawati dan Lebak Bulus). Tapi nggak apa-apa kok gw sih seneng-seneng aja bisa keluar dari rutinitas kantor yang nyebelin. Apalagi tadi pagi terima email kalau si Papih mau dateng lagi ke Jakarta tanggal 26 & 27 Januari. Bete ah!

Speaking about rutinitas, stress dan rasa bosen, baru-baru ini gw dan Marqie (my bestfriend) telah menemukan suatu terapi baru. Yaitu MELUKIS. Tapi berhubung ilmu gw cetek dan gw nggak pede dengan media cat (cat air, acrylic atau cat minyak) maka sebagai gantinya gw pake media oil pastels. Crayon yang berbasis minyak sehingga warnanya lebih jreng, bisa di mixed dan nggak terlalu mahal (hehehe...Padang).

Dan nggak di duga ternyata I found out that I can draw! Walopun yah..gambarnya childlike alias kekanak-kanakan tapi not bad lah. (Hehehe...muji diri sendiri) Mungkin my new discovery ini bisa jadi modal gw di hari tua yaitu menulis dan membuat ilustrasi cerita anak-anak. Here are some pics of my works that I finished last weekend:


Gambar ini gw buat hari Sabtu kemarin ketika lagi nongkrong bareng sahabat-sahabat gw di Pondok Indah Mall hehehe. Sambil makan sambil gambar.


 Kalau yang ini gw buat di hari Minggu bersama dengan putriku tercinta. Dia minta kodoknya lagi makan serangga. Kodok ungu kecil disebelah bawah yang lagi nyelem itu gambarnya Dira lho..




Ini gambar akuarium yang gw buat setelah pulang dari Bintaro Plaza ngeliat macem-macem ikan di toko pet shop.

Well guys what do you think? Jangan dicela yah hehehe...





6 komentar:

  1. yak bagus...*ala pak tino sidin

    BalasHapus
  2. bagus kho... tinggal di poles. Nah nanti kan bisa jadi guru gambar TK hehehe....

    BalasHapus
  3. Makasih ya harap maklum ini amatiran..jadi gitu deh gambarnya flat nggak jelas maksudnya apa (kata Pak Manajer) hik..hik..hiks..kejam

    BalasHapus
  4. Bagus kok:)

    tapi kok cuman hewan air? hehehehe

    Sekali kali hewan darat atao udara? hahahah:)

    Ngomong-ngomong, biasanya yang dikritik itu calon artis besar lho (coba liat deh, mana ada artis terkenal yang gak dikritik? hehehe). So take heart, anda baru saja memenuhi kriteria seorang artis besar :D

    BalasHapus
  5. Anonim yang baik hati (hihihi soalnya udah muji gw)makasih ya. Ini hanya iseng aja sih karena lagi pengen ngilangin stress. Tapi siapa tau bisa jadi pekerjaan kalau pensiun nanti bikin buku cerita anak-anak hahaha

    Kenapa hewan air? Soalnya lebih gampang digambarnya huehehe

    BalasHapus
  6. hehehe... liat mata kodoknya kynya kmu orgnya jahil...
    liat senyum kodoknya kayanya kamu ornya baik hati... :)
    liat warna kodoknya... (mmm... ungu ya.. apa ya..?? suka warna ungu ya... ?? kynya subjek gbrnya kodok ya..?!! mm..ya..ya..ya..) kmu tuh... penuh semangat, ceria, cerdas, imajinatif, passion.. kodok beracun ya (hahahhaha....)
    liat gbr keseluruhan.... kynya.. gw suka deh (hahahhahaa...)

    BalasHapus