Jumat, 03 Desember 2010

KUCURAN (Kumpulan Curhat Teman)

Edisi kali ini sepertinya akan dimonopoli oleh sohib gw yang bernama Marqie. Sepertinya gundukan betenya udah meledus persis kayak gunung Merapi. Alhasil menyebarlah wedhus gembel kekesalannya itu di YM chat sore-sore kemarin dulu.

Gw: Lho..belom pulang?
Marqie: Belom
Gw: Kenapa?
Marqie: Stupid company!
Gw: (icon nyengir) Tell me…
Marqie: Males ah…masalahnya itu itu lagi. Stupid deadline
Gw: Ya nggak apa-apa, I’m listening (icon nyengir)
Marqie: Ok deh gini ceritanya…Intro musik SILET (icon nyengir)

Buru-buru ke dapur nyomot cemilan sebelum curhatan dimulai (hihihi…)

Marqie: Gw kan tadi ke rumah sakit Suherman. Survey tempat untuk bikin klinik stop merokok karena gw yang akan mendesain interior klinik itu. Gw tanya deadlinenya ke AE, katanya sih Senin
Gw: Eh..bentar deh emangnya kantor elo interior design juga? Bukannya elo khusus desain untuk stage dan booth aja yah? (bingung)
Marqie: Ya itulah yang gw maksud dengan stupid company (icon nyengir) Anyway, project itu deadlinenya diundur akhirnya jadi hari Kamis. Paling nggak gw punya cukup waktu untuk nyari ide. Soalnya gw lagi bener-bener nggak ada ide banget.
Gw: Ok…(cuma segini curhatnya?)
Marqie: Teruuus tiba-tiba sekitar jam 1-an muncullah salah seorang AE botak bodoh. Mana seenaknya aja lagi nyimpen laptop di laci. Padahal itu kan property kantor
Gw: (icon nyengir) Jitak aja..
Marqie: Dia minta dibuatin logo untuk sebuah event seminar yang memiliki tiga alternative judul. Terus dia bilang mau dipake untuk presentasi ke klien hari Senin jam 10 pagi. Eh jam 4 tadi udah nanya lagi ke gw apa udah ada hasil untuk di review? Please deeeeh…bikin logo cuma dikasih waktu empat jam? I have no idea about that project. Brief dari dia pun acak-acakan…
Gw: ck..ck..ck…(icon sad)
Marqie: Di waktu yang bersamaan gw pun mesti me-resize foto-foto beberapa event untuk evaluation project dengan klien
Gw: Ini beda lagi klien nya? (bingung)
Marqie: Iyaaa beda lagi (icon mata muter-muter)
Gw: Ya ampyuuun multitasker sejati deh loe (icon nyengir)
Marqie: Evaluation project itu untuk event yang udah selesai, di re-present lagi ke klien. Which is sebenernya ini tugas divisi produksi.
Gw: Ya kenapa nggak divisi produksinya aja yang bikin?
Marqie: Udah nggak adaaaaa
Gw: Divisinya udah nggak ada?
Marqie: Iyaaaa…kan udah ditutup sama bos gw
Gw: Jaah salaam (pasrah deh ye)

Kesian bener sohib gw ini, pantesan doski suka insomnia alias nggak bisa tidur. Secara otaknya mumet mikirin kerjaan yang macem-macem. Yah sabar aja deh ya semoga elo bisa cepetan dapet kerjaan di tempat lain. Amiiiin (icon smiley)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar