Jumat, 24 Desember 2010

KUCURAN (Kumpulan Curhat Teman)

Hi guys! Its holiday time. Walopun gw libur kerja tapi bukan berarti gw libur nge-blog hehehe. (Nge-blog lebih menyenangkan sih daripada berurusan dengan nenek gerondong). Seperti biasa edisi Jumat adalah edisi curhatan teman-teman lain. Kali ini cerita dari salah satu sahabat gw yang bernama Agnes (via YM chat).

Sejak beberapa bulan yang lalu, Agnes ditugaskan untuk meng-handle wilayah kerja baru yaitu Indonesia bagian Timur meliputi pulau Bali, NTB, NTT, Sulawesi, Papua, dst. Sebelumnya dia menangani wilayah Indonesia bagian Barat yaitu Sumatera dan Jawa dimana orang-orangnya telah memiliki sistem kerja yang rapih.


Agnes: Duh pusing tujuh keliling gw, wilayah Timur mesti diajarin dari NOL. Parah deh..
Gw: (icon nyengir) Kenapa emangnya Nes?
Agnes: Gw kan tadi minta orang daerah untuk ngirim kerjaan mereka, tapi berhubung banyak dan waktunya sempit jadi gw minta di email aja
Gw: Terus?
Agnes: Dia jawab..Saya tidak tau emailnya mbak. Ya sudah Bapak catat ya? Lantas gw eja dong..Alpha Golf November Echo Sierra (AGNES)
Gw: Iya..terus?
Agnes: Selesai gw eja..gw tanya lagi. Udah Pak? Coba diulangi. Tau nggak sih yang dia tulis bukan hurufnya tapi ejaannya Alpha Golf November bla..bla..bla...
Gw: Hwahahahah...kocak!
Agnes: Makanya satu ruangan ketawa semua. Gw bilang..Lho Pak jangan ditulis semua itu ejaan
Gw: Mungkin emang dia nggak ngerti kali cara eja kayak gitu?
Agnes: Itulah dijaman udah maju kayak gini pendidikan seharusnya merata ke setiap wilayah. Masih ada aja orang yang nggak tau cara spelling
Gw: (icon nyengir) Terus gimana tuh jadinya?
Agnes: Ya udah gw sms aja lah daripada salah
Gw: (icon nyengir)
Agnes: Ada-ada aja deh..sebenernya sebelum ini masih banyak tuh masalah dengan orang-orang wilayah Timur. Tapi sudahlah..pasrah gw (icon nyengir)

Pesan untuk pemerintahan pusat yang berkepentingan: Tolong Pak wilayah Timur negara kita juga diperhatikan. Diberikan akomodasi dan fasilitas yang layak juga jangan hanya Pusat dan Wilayah Barat aja agar tidak terjadi cerita kocak semacam ini hihihi***


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar