Selasa, 14 Desember 2010

ES-O-PE

Yup. It's 6.30 pm and I'm still in the office. Ini akibat gw keasikan santai-santai minggu lalu begitu terima email konfirmasi dari Babeh dia jadi datang, gw pun langsung terduduk tak berdaya. Apa boleh buat cara sistem kebut semalam pun terpaksa gw lakukan. Supaya pas desye dateng hari Kamis hatinya seneng liat PA nya rajin kerja terus ngasih hadiah natal (sejak punya bini gw nggak pernah lagi dibeliin parfum. Ihiks!)

Malem ini gw ditemani oleh Pak Manajer yang sedari sore mukanya sekecut buah gohok. Mulanya gw nggak terlalu memperhatikan kalau dia lagi bete berat secara gw lagi fokus gitu ke kerjaan gw sambil liat-liat FB dan chatting. Tiba-tiba...brakk! (suara file dibanting) Eee...copot..copot! (kaget)

Pak Manajer: Babeh loe nih nyebelin banget! (wah mau curhat nih kayaknya)
Gw: What's up dengan si babeh? (sok ngetik padahal sih lagi komen FB)
Pak Manajer: Elo inget kan project yang di Ostrali? Gw udah setengah mati bisa ngedapetin diskon 25% dari invoice si Lawyer eeeeeh...tiba-tiba Babeh nggak setuju. Dia nggak mau bayar. Udah hampir dua minggu nunggak bayar akhirnya kita ditelfon dan di email sama debt collector!
Gw: Haaaa...yang boneng loe? Terus siapa yang diteror telpon?
Pak Manajer: si Boss Ketjil (nyengir)
Gw: Hahaha..ya ampun kasian (tanpa rasa simpati sama sekali)
Caping: bukannya gw kejam ya ngetawain Pak Boss Ketjil tapi emang desye rada sedikit nyebelin sih. Demen cuci tangan dan buang bau kalo kita lagi susah
Pak Manajer: Ya akibatnya dia marah-marah ke gw. Padahal kan gw udah ngejalanin tugas gw ngedapetin diskon dan nego sama Lawyer nya. Urusan bayaran udah bukan urusan gw dong. Mestinya dia yang ngejelasin ke Babeh
Gw: Emang kenapa Babeh nggak mau bayar?
Pak Manajer: Katanya report yang dibuat Lawyer nya kurang comprehensive, nggak lengkap. mahal! Tapi kan mestinya dia ngomong dari bulan lalu sebelum mereka ngeluarin invoice. Apalagi di tiap email si Babeh kan di cc. He's in the loop. Sekarang Lawyernya sewot. Mereka nggak jadi ngasih diskon. Gw deh kena getahnya nih mesti bikin Sopi.
Gw: Sopi? Es-O-Pe kali Standard Operating Procedure?
Pak Manajer: Whatever lah. Bete gw..
Gw: Yaaah percuma juga kali bikin Es-O-Pe kalau bottle neck nya masih di Babeh? (hihihi geli sendiri)
Pak Manajer: Emang! (kesel)
Gw: Apalagi kalo urusan duit 
Pak Manajer: Emmaaang! (tambah kesel

Kasian juga ngeliat dia dongkol begitu. Udah jam segini mesti bikin Es-O-Pe. Bullshit lah..satu-satunya yang mesti dirombak adalah si Babeh itu sendiri wakakakak ***






2 komentar:

  1. hari ini aktip sekali yah ngblog, 2 dalam sehari :p

    BalasHapus
  2. I can't help it! Hehehe...asik aja curhat di blog :D

    BalasHapus