Rabu, 22 Desember 2010

HARI INI HARI IBU

Hampir semua status di FB dan Twitter mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada ibu mereka. Tapi..apakah ibu mereka demikian gaul sampek punya FB dan Twitter? Mungkin juga sih...(hehehe) who knows? Yah gw rasa itu merupakan ungkapan kasih sayang terhadap ibu dan terhadap para temans yang udah menjadi ibu-ibu.

Kalau gw pribadi, nggak pernah ada cukup kata-kata yang bisa mendeskripsikan kasih seorang ibu. Semuanya yang ada pada Mami sangat aku cinta. Tanpa syarat. Apalagi semakin gw dewasa dan saat ini menjadi seorang ibu pula, rasanya ikatan dengan Mami makin kuat. Mungkin karena gw pun sudah bisa merasakan apa yang Mami rasakan terhadap anak-anaknya.It's a full time job! Contract tanpa tanggal expiry hehehe.

Oleh karena itu pesan gw untuk temans sekalian. Semoga ungkapan perasaan pada status FB atau Twitter juga dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Peluk..cium...perhatian...berbagi ceritalah dengan ibu masing-masing ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar