Selasa, 14 Desember 2010

SELASA (Sekelebat Cerita Seram)

Baru aja dapet email dari Papih Boss “Eh saya confirm dateng ya hari Kamis ke Jakarta. Tolong arrange meeting dengan Pak ini dan Pak itu. Thx”
Aiyaaa  barongsai makan capcay, Pak Boss dateng gw kucai!

Tapiiii bukan berarti hari ini gw absen meng-update kisah-kisah misteri di blog. Walopun gw orangnya penakut tapi sangat penasaran sama yang beginian (amit-amit jangan sampe ketemu sih).
Anyway, enjoy your read my friends!

Pesta Penjaga

Ini cerita dari Ulan (bukan Mulan ya..kalo Mulan rambutnya panjang kalau Ulan gw nggak tau soalnya pake jilbab hehehe). Temen gw ini tinggalnya di Bandung dan punya sedikit pengalaman dengan rumah tinggalnya. (via YM chat)

Ulan: Kata orang tempat yang lan tinggalin dulu serem. Tapi Alhamdulillah sih kita ga ada yang ngeh..
Gw:  Ooo nggak suka ngegangguin ya (baik juga hantunya)
Ulan: Iya. Tapi pada  suatu hari.. lan sekeluarga kan pergi ke rumah nenek. Jadi tuh rumah kosong. Pas besoknya Papa lan kerja..temen Papa bilang  kalo kemaren dia ke rumah tapi ga jadi masuk.
Gw: Kenapa?
Ulan: Karena katanya rumah lan rame kayak ada pesta
Gw: Hah..tapi sebenernya lagi nggak ada pesta kan?
Ulan: Ya nggak ada kan rumah lagi kosong. Jadi temen Papa itu malu mau masuk. Dia pulang lagi
Gw: Waaaa….berarti penunggu rumah elo baek tuh. Ngejagain rumah biar maling segen mau masuk (icon nyengir)
Ulan: Hahaha…iya kali ya?

See? Not all ghosts are evil.  Buktinya ada juga yang kayak gini..inget Casper the Friendly Ghost :)
 
Tangan Usil

Duwi adalah sumber cerita misteri gw yang paling reliable. This is because of her sixth sense ability that enabled her to feel the presence of the third kind (maksudnya hantu bukan alien)

Duwi: Jadi waktu itu menjelang magrib, nggak seperti biasanya gw masih nenangga. Lagi asek2nya ngobrol ama empunya rumah gw liat ada tangan ngambil gelas di meja makan yang di dapur.
Gw: Terus?
Duwi: Ya udah gw sih terus asik ngobrol karena gw kira itu tangan anaknya empunya rumah. Tapi gw penasaran juga so iseng gw tanya “Jeng di dapur ada siapa?”. Tetangga gw jawab “Nggak ada siapa-siapa”
Gw: Nah lho…(icon melotot)
Duwi: “Terus yg tadi ngambil gelas siapa??”
Gw: Waaaak
Duwi: Kabuuuuuuur..hehehe

Hantunya aus kali ya sekalian ngingetin kalau udah maghrib dilarang ngerepotin tetangga hahaha***

2 komentar: