Selasa, 28 Desember 2010

SALE KACAU

Dapet info starting hari ini sampe 9 Januari Metro Dept. Store ngadain BIG SALE. Tuink! (Mata berbinar-binar hati gembira) Kebetulan banget nih lagi pengen nyari blus warna merah biar pas masuk kerja awal taon semangat membara-bara. Temen kantor gw, Mini, pun lagi pengen nyari benda-benda keperluan pasca melahirkan.

Sebelum berangkat sempet kirim-kiriman mesej di wall temen gw yang bernama Meri. Yuuuuk? Capcus! Sampai di Metro Plaza Senayan suasini cukup ramai, maklum udah jam makan siang. Para pere' pemburu sale pastilah  pada dateng ke sini, secara bos-bosnya udah pada cuti gitu loh. Kapan lagi? Hehehe...

Demi menghemat waktu, gw dan Mini langsung split-up mencari keperluan masing-masing. Nggak lama kemudian hape berdering, Meri nelpon:

Gw: Halo? 
Meri: Gw udah di Metro nih elo di sebelah mana?
Gw: Di lantai 2 deket baju-baju dalem
Meri: Baju dalem bukannya di lantai dasar?
Gw: Nggak tuh, ini gw di lantai 2
Meri: Ok (klik!)

Gw pun melanjutkan ngubek-ngubek box diskonan. Sebenernya agak kecewa juga sih karena ternyata SALE nya biasa aja. Rata-rata 20% kalaupun yang 50 - 70% itu emang barang-barang yang mahal alias harganya di atas 500rb. So its not really a great sale sih...

Nggak lama kemudian Meri telpon lagi:

Meri: Elo di sebelah mana?
Gw: Gw di deket baju-baju dalem, counter Accent
Meri: (hening sejenak) Ntar dulu deh...elo di Metro mana?
Gw: Plaza Senayan..elo?
Meri: Ya Olloh..gw di Pondok Indah Mall!
Gw: Hah?! Hwahahaha (ngakak sampe ngagetin SPG nya)
Meri: Ya Olloh...pantesan gw bingung hwahaha
Gw: Hwahaha...pantesan nggak ketemu-ketemu
Meri: Hwahahaha...

Rupanya saking semangatnya kita berdua dengan pedenya langsung pergi ke Metro terdekat kantor masing-masing tanpa menyadari bahwa kantor Meri di daerah Cilandak sedangkan kantor gw di Sudirman. Hwahahaha...kacau deh ***






2 komentar:

  1. bhuahahahaha....asli gw cengar cengir bacanya, ama ngebayangin kok bisa yach janjian tanpa menyadari ktemuan di Metro mana? cuma taunya ktemuan di Metro aja....

    BalasHapus