Minggu, 12 Desember 2010

FLASHBACK SEPEKAN

Weekend yang biasa aja nggak banyak update sih..hanya ada beberapa headline news & recommendation selama sepekan ini:

1. Hari Senin, ujan sepanjang sore sampe malem. Tadinya mau kumpul sama temen-temen jaman SMA di  Resto Sushi Rock, Bintaro sektor 2 tapi nggak jadi karena pada nggak bisa. Terus rencana mau keluar kota pun gagal karena emang nggak niat juga sih hehehe. Maka sore itu demi menebus kebetean gw pergilah ke Bloeming Resto & Lounge di FX Mall dengan sahabat gw, Mulan. Ternyata tiap hari Senin mereka ada promo diskon 50% lho untuk food and  draught beer. Boleh juga tuh kalau temans ada yang mau nyoba. Suasananya santai cocok buat yang mau pacaran atau curhat.

2. Hari Selasa, libur. Update blog untuk edisi SELASA (cerita seram) kemudian lanjut baca-baca novel. My novel recommendations Kapitan Pedang Panjang by Fira Basuki atau Drunken Molen by Pidi Baiq. DVD recommendation hmmm apa ya kebetulan di hijacked anak gw untuk nonton cartoon the Gruffalo.

3. Hari Rabu, banyak kerjaan tapi males nggak ketulungan. Dapet berita gembira dari salah satu sohib gw kalau dia menang undian bank dapet motor Honda. Wow keren! Rejeki nomplok di akhir tahun. Rencananya minggu depan mau dia tebus. Lalu setelah dipikir pikir akhirnya gw aja deh yang beli tuh motor soalnya  sohib gw ini  gaptek motor. Recomendation: rajin-rajinlah kalian pake klik BCA untuk bertransaksi siapa tau bisa menang undian juga.

4. Hari Kamis, masih ada sedikit ribut ribut sama nenek gerondong. Lagi-lagi perasaan males melanda walopun gw curiga sebenernya yang gw rasakan ini adalah  penyakit  syndrome akhir tahun kena holiday virus. Janjian lagi sama sohib gw, Mulan ke Cafe Pisa di Jalan Mahakam. Nggak ada promo atau diskon sih hanya pelayanan yang ramah dari waiter/waitressnya. Setiap jam 8 malam ada live music. Makanannya juga enak kok. Walopun agak sedikit mahal tapi mungkin orang-orang pada beli suasana kali ya?

5. Hari Jumat, ke FX Mall sebentar pada saat jam makan siang. Mau beli obat jantung buat bokap gw sekalian mampir ke Coldstone beli es krim Dark Chocolate. Sumpah mati...enak banget! All my troubles seems to melt away hehehe. Recommended lah pokoknya. Silahkan dicoba ya gw jamin kok nggak bakal nyesel.

6. Hari Sabtu, bangun kepagian. Daripada bengong mendingan beres-beres. Tadinya mau ngajak anak gw & keponakan-keponakan ke Gandaria City tapi ujan sepanjang pagi dan siang bikin gw jadi males. Rempong pulak kalo naik taksi bawa pasukan Bodrex. Akhirnya demi menebus dosa, sorenya gw ngajak mereka berenang aja deh. Tapi terlalu sungguh terlalu body gw ini dah kayak pintu pager yang karatan, berenang cuma sebentar pegel-pegelnya sampe sekarang hehehe. Advice: rajinlah berolah raga agar Mensana En Corpore Sano.

7. Hari Minggu ya hari ini. Barusan ada acara arisan keluarga. Rame banget. Makan enak. Nyuci piring & nyapu. Capek. Boring. Update blog deh....

Sekian dan terima kasih ***




2 komentar:

  1. you a a colorful week yeee...:p

    BalasHapus
  2. Masa' sih? Kayaknya week elo juga colorful deh..dapet pencerahan lagi :D

    BalasHapus