Minggu, 19 Desember 2010

MY EASY SUNDAY

It's ME Time! Suami gw udah berangkat ke toko sejak tadi pagi. Kalo hari libur begini Alhamdulillah pembelinya rame..saking rame nya sampe gerraahh. Dira yang lucu sedang santai di tempat tidur sambil maen games di I-POD. My recommendation games to download from Applestore: Cut the Rope, Angry Bird, Wedding Dash & Cooking Academy

Here are some news week highlights:
1. Hari Senin, terserang penyakit Monday blues. Sorenya pergi ke FX Mall mau cari kado ulang tahun untuk mama mertua ditemani oleh one of my bestfriend. Ada toko pernak-pernak ICY di basement floor persis sebelah Ranch Market. Setelah sempet bingung, akhirnya gw membeli sebuah bros warna monochrome. Kristalnya kerlap kerlip cantik kalo kena cahaya. What do you think?


Kebetulan lagi ada diskon 20% sampe akhir tahun. Kalau punya member ICY/CIRO malah bisa dapet promo buy one get one free tapi kudu belanja 1 juta Rupiah dalam kurun waktu sebulan. Hmmm mengingat harganya lumayan mahal jadi sempet kepikiran mendingan beli ameh (emas) deh.


2. Hari Selasa, terima email konfirmasih kalau Babeh jadi dateng ke Jakarta (ngegelosor lemes). Terpaksa lembur ngejar deadline sambil dengerin Pak Manajer curhat. Minta beliin gorengan sama Pak OB. Tahu goreng, ubi goreng & pisang goreng. Walopun gw sadar sepenuhnya ini makanan beracun (minyaknya dicemplungin plastik) tapi terkadang kepengen ajah. Recommendation: minum air putih anget yang banyak sesudahnya dan makan permen Strepsils supaya nggak kena rada tenggorokan.


3. Hari Rabu, mestinya ngambil motor yang gw beli dari sohib gw. Ternyata nggak jadi karena belom dianter sama dealernya ke tempat pengambilan di Bintaro. Ditunda sampek hari Rabu depan. Amin..semoga nggak ada halangan lagi.


4. Hari Kamis, Babeh datang dengan membawa setumpuk kerjaan yang digabrukin ke meja gw (brukk!!). Sempet ternganga tapi buru-buru mingkem setelah disogok sekotak cokelat Lindt Premium Praline. Stress ditemani sekotak cokelat? I think I can still handle it hehehe...



5. Hari Jumat, kesibukan terus berlanjut ke episode 2. Untuk acara ulang tahun mama mertua pada malam harinya, gw pesen Chewy Junior di Senayan City lt. 5. You guys must really try this cream puff. Sumpeh enak bangeet! Kalian pasti bakalan luluh dengan creamnya yang lumer di lidah. Cobain deh..highly recommended.



6. Hari Sabtu, happy Saturday night! Diundang ke acara ulang tahun keponakan-keponakan di D'COST BSD City (Ocean Park). Suasana sangat menyenangkan but sorry to say, kualitas makanannya menurun drastis. Ikan Baronang bakar dan keran bambu yang kita pese udah nggak fresh (sedikit anyir). Selesai dinner acara berlanjut ke Happy Puppy di BSD Junction. It was lots of fun. Everybody had a good time.


7. Hari Minggu, beberapa waktu yang lalu gw barteran buku dengan sohib gw. Doski jatuh cinta dengan novel Negeri Van Oranje yang gw beli di toko buku Gunung Agung di Blok M Plaza. Ceritanya bagus dan fun tentang lima anak negeri yang bersekolah di Belanda. Kisah-kisah lucu dan perjuangan di negeri asing. Mudah dibaca serta banyak diajarin hal-hal baru tentang budaya orang Belanda. Recommended to buy this book to add to your collection. And so, novel itu sekarang menjadi milik sohib gw yang ditukar dengan novel The Girl With Golden Tattoo by Stieg Larsson. Maybe I'll be reading it later.



2 komentar: