Rabu, 29 Desember 2010

Angie & Johnny

Malam ini semua heboh dengan pertandingan final antara Indonesia vs Malaysia. Walopun hasilnya juara tapi nggak dapet piala, bagi gw udah bisa menang 2-1 udah bagus banget apalagi di kandang sendiri. Nggak kebayang kalo kalah beneran (sesenggukan).

Anyway, I'm here not to talk about the football match but to talk about a movie that I've been waiting for several months. Yup...filem The Tourist. Sejak penayangan trailer nya di 21 Cineplex beberapa bulan yang lalu gw langsung panteng websitenya sekalian minta dinotifikasi via email. Gw mesti nonton saat tayang perdana. Titik!

Dan ternyata emang this movie is worth waiting for. Filemnya tentang kisah spionase  namun dikemas dengan keindahan pemandangan negeri Itali dan dialog-dialog lucu khas sindiran Angelina Jolie dan kekonyolan Johnny Depp. 

Angelina Jolie sebagai Elise Ward bener-bener menawan. Sumpah mati gw iri banget dengan keanggunan dan kecantikannya. Sebaliknya Johnny Depp sebagai Frank Tupello penampilannya di sini nggak ada kece-kece acan malah mengingatkan gw pada sahabat gw yg namanya Labil (jiaaah). Labil merasa ge-er banget ketika gw sms kalo dia mirip Johnny Depp. (to Labil: elo mesti nyimak kata-kata terakhirnya si Elise) 
My fave quote in the movie: You spent twenty million dollars and that's the face you choose? (hwahahaha)

Tapi kisahnya menghibur banget kok, endingnya nggak terduga. Pemandangannya keren apalagi aktor/aktrisnya lebih keren lagi. Gw sendiri heran kenapa di Yahoo! Review bisa dapet rating C-.  Mungkin ekspektasi penonton terlalu waw! terhadap duo Angie & Johnny. But who cares about ratings anyway? All I care is to watch my two favorite Hollywood stars together on screen. In fact, I could watch it again.(hehehe) Care to join me?***






1 komentar: