Selasa, 18 Januari 2011

TO DO LIST (WEIRD)

Baru aja mau santai sejenak ngopi sambil nyemil Blueberry Tartlet's nya si Arnotts (cobain deh). Mendadak sebuah email aneh nemplok di inbox gw. (plok!) Ternyata dari Pak Manajer yang masih terjerat management meeting di kantor pusat sejak kemarin. Hmmm...what does it say? Seperti biasa email dari Pak Manajer nggak pernah pake basa-basi, langsung to the point:

You'll be responsible to arrange the following events. Attendance of the staff is compulsory and the schedule should be fixed permanently. Set a month ahead and made known to everyone via online calendar.
1. Monthly group dinner (2nd week of the month)
2. Monthly movie viewing (in the office, select the movies which is finance relate/education purposes)
3. Quarterly outing (group team work)
4. Admin lunch

Ck..ck..ck..gw curiga ini management meeting apa yang dibahas sih sebenernya? Segala urusan beginian pake dimasukin ke agenda kerja bulanan. Mbok ya management meeting tuh hasilnya yang bermanfaat demi kesejahteraan karyawan gitu loh. Naik gaji kek..bagi-bagi bonus kek.

Untuk point nomer 1 dan 3 gw udah cukup familiar karena emang tahun-tahun sebelumnya udah pernah dilaksanakan. 

Tapi point nomer 2 dan 4 yang menurut gw sangat aneh. Nonton filem di kantor? Dah gitu filemnya mesti yang edukatif atau nggak yang berhubungan dengan capital market. Pliiiss deeeehhh...gw bisa ketiduran kali hahahah.

Terus makan siang bareng Admin. Admin who? Saat ini mbak Mini lagi cuti hamil selama 4 bulan. So practically I'm the only Admin in the office. Apakah ini berarti tiap bulan gw boleh makan siang di restaurant lalu di claim ke kantor? Hehehe..ups! (kebayang mukanya nenek gerondong dengan alis naik sebelah)

Anyway, I'll see what I can do. Bukannya gw males mau melaksanakan itu semua tapiii kalo ujung-ujungnya kena getok sama nenek gerondong (cut cost!) gw lebih baik melipir deh. Lagipula kantor Jakarta staff nya makin dikit. Bulan ini cuma berempat, mau ngadain outing teamwork juga bingung mau ngapain gitcu?***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar