Jumat, 07 Januari 2011

INI HARI JUMAT YA?

Biasanya nih kalo hari Jumat kerjaan yang menyusahkan gw so pasti akan gw pending ke hari Senin. Because Friday is MY day. Tapiiii hari ini terpaksa terjadi pengecualian karena deadline kerjaan yang menyusahkan ini adalah hari Senin tgl 10 January. Jam segini masih di kantor nemenin ibu Akunting tutup buku per 31 Desember yang hasilnya akan dipakai oleh ibu Konsultan Pajak untuk lapor pajak tahunan PPh 21. Terus apa hubungannya sama gw?

Begini ceritanya kenapa akhirnya gw jadi ikutan stuck di kantor. Sebagai seorang Office Administrator adalah tugas gw untuk menjadi wasit sekaligus penterjemah antara ibu-ibu tersebut dengan Finance Dept a.k.a nenek gerondong. Jadi financial report dan tax report yang mereka buat, menjadi tugas gw untuk mem-forward sekaligus menterjemahkan isinya. Sekalian bantu-bantu bongkar file kalo ada angka yang nggak tally (nggak matching).

Emang ini resiko profesi sih dan sebenernya gw juga udah mengantisipasi bakalan begini sejak bulan lalu tapi tetep aja wakwaw. Akibatnya hari ini gw nggak sempet meng-edit dan meng-upload edisi Kucuran (Kumpulan Curhat Teman) deh. Sorry ya friends, cerita kalian pasti akan gw display di edisi Jumat cuma tunggu timing aja. Sorry juga ya kepada sahabatku Mulan, terpaksa janjian ketemuan kita dibatalin. Padahal dia lagi pingin banget nyeng-nyong di Mpok Inul hehehe.

Untung juga sih gw punya blog, sebuah tempat untuk ngelurusin dikit urat saraf  yang pada bengkok. Emang blog itu tempat yang paling oke loh untuk curhat (selain kepada emak gw tentunya) karena nggak bakalan protes atau bete dengan cerita-cerita mellow gw. Entah ya kalo yang ngebaca gimana hehehe...

Hmm melihat hasil akhir draft report lapor tahunan pajak gaji karyawan, sepertinya minggu depan akan menjadi minggu yang panjaaaang sebab kudu bayar ke kantor pajak jut-jutan rupiah. Gw dah bisa ngebayangin matanya nenek gerondong bakalan melotot segede bola bekel. What is this?! (hohoho)

Yah begitulah teman semenjak peristiwa di bulan September yang nggak ceria (inget cerita yg judulnya Ngegelosor?) hari-hari gw akan selalu dihiasi oleh nightmare with nenek gerondong. Biasanya nih ya posisi Finance Manager di kantor gw paling maksimal dipegang seseorang 1.5 tahun. Setelah itu pasti orangnya resign. Kira-kira akan seperti itu juga kah dengan nenek gerondong? (praying hard to GOD)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar