Kamis, 26 Agustus 2010

Update aja

Jam 5.30 sore: (kepala tengkurep di atas meja kerja) Pulang dari AVAC sedikit masuk angin karena perut kosong dan AC dingin. Hmm so far sore ini gw udah reply 24 emails saja, related to the due diligence trip minggu depan. Ngerubah reservasi tiket pesawat (6 emails), ngerubah hotel booking (3 emails), ngerubah meeting schedule (9 emails) dan bolak balik minta data klien yang mau ikutan trip ini (5 emails).

Tapi Alhamdulillah, satu pe-er gw yang berat udah selesai yaitu ngedapetin visa buat Pak Manajer. Tiap hari capek ngejawab pertanyaannya sejak dua hari yang lalu.
Pak Manajer: Visa saya udah di approve belom?
Gw: Belom tau..kan bisa diliat di website nya. Udah di email juga kok ke elo passwordnya
Pak Manajer: Ya tugas elo lah untuk ngecek, gw lagi sibuk
Teruus...elo pikir?!(krtkk)

Maka sore ini sambil bawa passportnya ke meja gw...
Pak Manajer: Weits cepet juga ya gw dapet visanya (muka sumringah). Ini pasti karena track record passport gw bagus.. sering keluar negeri
Gw: Hooeeekk...(masuk angin)
Pak Manajer:...(ngeloyor bete)

Visa Jarjit baru bisa dicek lagi hari Senin. Fingers crossed mudah-mudahan aja di approve. Setelah semua siksa dan deraan ini maka starting next week selama seminggu kantor Jakarta kosong melompong. Yipppeeeee! Bisa jalan-jalan ke mall di seberang deh.

Tingtong! (bunyi sms): Please arrange for me to join the trip next week (sms dari Pak Boss Besar)
Gw cuma bisa tarik napas panjang..here we go again. Udah kebayang deh minimal 30 emails diperlukan buat ngatur perjalanan Pak Boss. Orangnya amnesia gitu loh! Satu hal aja bisa ditanya bolak balik sampe nggak balik balik. Percaya nggak email gw di archive ada 2,090 emails...ini buat antisipasi kalau amnesia Pak Boss kambuh terus ngeselin apalagi sampe nggak mau ngaku nyuruh gw melakukan suatu hal, gw masih punya bukti otentik hehehe...

Tingtong! (bunyi sms lagi): Did you received my earlier message? 
Gw: (Iyeeeee bawel!) Yes
Pak Boss: Great. Let me know by tomorrow. Thx
Gw: (sesenggukan) ***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar