Senin, 23 Agustus 2010

Kuwalat

Inilah sebenernya saat-saat paling mengerikan dalam hidup gw. Baru aja dapet email dari salah satu Analyst di head office kalau terdapat kesalahan cetak tahun di halaman bulan Oktober pada calendar 2010.

Ah tu orang salah baca kali nih..(sambil tetesin obat soft lens ke mata). Di situ tertera tulisan segede bagong: October 2009 (wak..waw) mestinya October 2010!

Terpana gw pandangin tuh kalender...antara percaya dan tidak percaya, antara dunia fana dan dunia maya. OMG! Sebuah kalimat langsung nongol di kepala gw: YOU'RE DEAD!

Panik? Ya pastilah..pake nanya lagi! Heran deh (marah-marah)

What should I do? Tutupin kepala pake pashmina. Temen yang duduk di sebelah gw heran...Kenapa loe?
Nggak apa-apa (sambil terus berfikir dari balik pashmina) Huaaaaa...kalau gw menjerit pada kabur ketakutan nggak ya?

Stupid..stupid..stupid this is a stupid mistake! Udah segitu banyaknya pasang mata yang periksa (FYI, yang nge-check ada empat orang lho) bisa-bisanya nggak ada yang notice? Gw langsung buka file task list...Jruueeennnngggg diantara empat nama yang tercantum salah satunya adalah gw. Ok deh..mari kita lompat ke laut bersama-sama.

Maka siang ini gw pun nge-draft email ke Pak Boss nun jauh di sana (lagi liburan ke Perancis), udah gw kirim ke komite kalendar tahunan dan masih menunggu jawaban mereka atas draft yang gw buat. Kali aja ada yang mau nambahin kata-kata mutiara buat Pak Boss supaya nggak disemprot...proottt....prrottt!

Demikianlah sodara-sodara andaikan nanti lama nggak denger kabar dari gw harap maklum karena mungkin gw sedang menjalani siksa dunia akibat kuwalat sama Boss gw hihihihi (terkikik miris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar