Senin, 30 Agustus 2010

It's Monday

Jam 01.52 (tingtong) sms diterima dari Pak Boss: Nanti saya naik pesawat yang jam kedua arriving 10.40 pagi. Sopir jamput.

Setengah sadar..Jamput? Jemput kali boss? Hauk ah..gw forward aja sms nya ke Pak Sopir kantor. Yang dengan sigap menjawab: Baik bu!

Kebiasaan deh Pak Boss itu seneng banget dateng tanpa diundang padahal kan dosa ya? Kecuali dateng ke acara tahlilan tuh boleh banget dateng tanpa diundang hihihi...

My second homework udah beres, tadi siang Jarjit udah dapetin visa nya so jadi juga deh dia nyusul Pak Manajer ke Ostrali. Siap-siap aja ye disana jadi PA (pembokat atasan) hihihi...maklum diantara pejabat-pejabat lainnya, Jarjit lah yang paling bontot baik secara kedudukan maupun usia. Eniwei, Jarjit don't forget to bring me fruit hands ya...What is fruit hands? Itu loh oleh-oleh...Oleh-oleh? Iyaaa cokelat deh cokelat...Oooh chocolate, ok! Nah baru paham deh tuh.

Pak Boss tiba di kantor sekitar jam 12 siang..ruangan staff udah sepi karena semuanya pergi makan di meeting room. Maklum, di sini yang puasa cuma gw doang dan Pak OB. Begitu dateng mukanya kusut, langsung curhat..Aduh semalem saya nggak bisa tidur. Jet-lag. Saya tiba di Singapur jam 7 malam. I'm soo tired

Gw cuma bisa pasang muka simpatik. Kasian...

10 menit kemudian..suara intercom berbunyi: Please come to my room (jreng jreng)
Gw: Yes Boss?
Pak Boss: update me
Gw: (diem...bingung maksudnya dia update yang mana soalnya banyak banget) Uhm...the trip is confirmed tomorrow. Gw udah settle tiket pesawat dan hotel di sana. Terus..Jarjit udah dapet visa. Tapi untuk hari Jumat tur ke lapangan nya kita nggak dapet akomodasi mobil. Jadi mesti sewa dan drive sendiri ke sana.
Pak Boss: Hey Jarjit..do you have international driving license (njerit dari ruangannya)
Jarjit: Oh yes I have (buru-buru nyamperin ke ruang boss)
Pak Boss: He's driving (muka kalem)
Jarjit: (melongo)

Begitulah hari ini mengalir terus tanpa terasa udah jam 5 sore. Kepala udah pening dan haus nya setengah mati gara-gara hampir dua jam ditahan di ruangan boss update ini-itu. So far sih everything is ok. Masalah lukisan nggak laku..sama sekali nggak dibahas. Gw pun ogah ngebahas nya kecuali udah dateng invoice dari rumah lelang Lunyengir mesti bayar biaya admin dan ongkos pengiriman lukisan. I think this is going to be another curhat.

Masalah kalender salah cetak..dia cuma bilang: Do what you think is necessary.
Wow..sungguh jawaban yang diluar dugaan gw hehehe...

Monday is Monday. Tiada mungkin tanpa keributan dan keribetan tapi untunglah masih manageable. Thanks GOD I'm still alive! (twink twink)***








Tidak ada komentar:

Posting Komentar