Minggu, 09 Januari 2011

THEY ARE MY BESTFRIENDS

Hari Sabtu kemarin is considered one of my not best days. Nggak tau kenapa ngerasa boring banget tapi mau pergi keluar pun males mengingat jalanan macet. Sempet nyesel karena novel Harry Potter 7 yang gw pinjem dari Marqie ketinggalan di laci kantor.

Akibatnya terjadilah peristiwa renungan yang sering banget gw alami kalau lagi sendirian sambil dengerin lagu-lagu mellow. Tiba-tiba aja teringat sahabat-sahabat gw yang saat itu pasti sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing atau mungkin juga sedang sibuk molor (hihihi yang ini khusus kegiatannya Labil).

Entah bagaimana rasanya kalau dalam hidup ini gw nggak punya best friends. Masih inget kan cerita gw yang judulnya Friends and Companions? Sampai detik ini list best friends gw masih sama: Mulan, Duwi (Kokom), Sani (Marqie) dan Labil. Mereka adalah orang-orang pertama yang akan gw notifikasi seandainya gw merasakan kebahagiaan atau kesedihan.

Tetapi sebenernya ada sesosok pria yang udah lima tahun terakhir ini setia menemani gw. Pria ini juga dulu teman baik gw ketika jaman nongkrong di jalan Merpati. I guess I'm lucky that I'm in love with my best friend (kayak lirik lagunya Jason Mraz hehehe). I hope he feels the same way too. (Amin)

And so hari ini gw merasa lebih baik dari kemarin. Tentunya gw juga berharap semoga gw bisa melalui hari-hari  stress berat di kantor dengan dukungan dari my best friends. Ngilangin kram otak dengan cekakak cekikik sambil ngopi diskon 50% di Coffee Bean hahahah***





2 komentar:

  1. lah sini hari sabtu kemaren ngantooorrr....minggu pun di rumah aja krn dah berasa flu, still gak bisa ngilangin ingatan akan kerjaan. mau melukis gak mood :(

    BalasHapus
  2. Ya udah kapan mau melukis bareng? hehehe Asik juga kali ya di cafe sambil ngupi gitu

    BalasHapus