Kamis, 06 Januari 2011

CUT COST (Part 2)

Sebenernya hari ini gw masih kurang sehat, radangnya sih udah ilang tapi mampetnya masiiih aja nemplok! Ngelanjutin dari kisah claim expenses Pak Manajer kemarin, ternyata nggak perlu nunggu lama sore itu langsung ditanggapi dengan sok bijaksana oleh nenek gerondong, katanya gini:

His explanation is clear and acceptable. You have to indicate on the claim form clearly for all traveling expenses. Example: Travel destination and period. This is to avoid the need to seek clarification.

Padahal sih di claim form yang gw kirim emang udah ada kok keterangannya di kolom paling terakhir. Matanya aja yang rabun kali nggak ngeliat.

Sutralah tuh ya? Case is closed. Tok..tok..tok! (ketok palu)

Let's get on to the next case. Tadi pagi gw kirim Purchase Order untuk pesen kebutuhan pantry, sesuai prosedur SOP sebelum gw order ke supplier kudu dapet approval dulu dari Finance dept. Betapa terkezutnya gw ketika dapet balasan dari nenek gerondong gini: Not to order in future instant noodles

Haaaaa? Nggak boleh pesen mie instant lagi? Tentunya gw nggak bisa terima begitu aja dong larangannya apalagi yang namanya mie instant itu makanan kebangsaan saat lagi lembur di kantor. Teganya..teganya..teganya...Email protes pun gw kirim. Ada apa kenapa what happened?! 

Jawaban dari nenek gerondong: It's bad for the health.

Gw: (kejengkang nggak sempet pegangan) ***

5 komentar:

  1. kasih tau ke dia, mie instan di indonesia mengandung formalin dng kadar yg ramah lingkungan tapi ampuh untuk membuat kita awet muda...jadi gak tua spt dia :)

    BalasHapus
  2. Wakakak...tapi sumpe deh jawaban dia diluar dugaan gw :D

    BalasHapus
  3. emang dia aja yang rese......ketok aja pake palu...tok...tok...tok

    BalasHapus
  4. Ternyata si nenek sayang sama loe Sis..hehe.

    Lain kali beli frozen food aja lah :D

    BalasHapus
  5. Anonim: Emang sering kok gw pengen ngegetok palanya
    Kopral: (speechless merinding)

    BalasHapus