Jumat, 21 Januari 2011

OJEG MALANG

Tadi pagi bangun kesiangan akibat lembur di kantor sampe jam 9.00 malem. Padahal uang taxi dan makan malam udah nggak dapet lagi lho dari kantor (baca: Cut Cost Part 3). "Ih kok elo mau-maunya sih?" pasti begitu pertanyaan dari temans sekalian. Bukan masalah mau tak mau tapi hari ini gw  udah bertekad mau pulang jam 4.00 sore. Langsung ke rumah ibu gw tercinta dan leyeh-leyeh sampek hari Minggu. Wahooo!

Untunglah bang Kohar, ojeg langganan gw masih ada di pangkalan. Biasanya setelah jam 7.30 pagi dia udah kabur pulang ngelanjutin tidur lagi. Tapi tumben hari ini dia sendirian biasanya berdua sama bang Jupri, ojeg cadangan gw yang suka dodol hehehe.

Gw: Tumben nih sepi..bang Jupri kemana?
Bang Kohar: Jupri udah nggak ngojek lagi
Gw: Oh ya? Kerja dimana dia sekarang?
Bang Kohar: Nggak kerja
Gw: Loh? (heran)
Bang Kohar: Iya motornya ditarik sama dealer karena nunggak bayar
Gw: Oooo ya ampun kasian ya. Dia bukannya masih punya anak usia sekolah?
Bang Kohar: Iya ada dua

Duh prihatin bener dengan berita ini. Gimana nasib keluarganya bang Jupri yah? Hidup itu memang keras untuk sebagian orang bahkan untuk orang yang kerja di kantoran macam gw. Walopun bukan  mengalami kekerasan fisik tapi lebih kepada kekerasan terhadap mental (streeesssss!)

Tapi jangan nyerah yah bang Jupri, kalau ada kemauan pasti ada jalan. Gw doakan semoga bang Jupri cepet dapet kerjaan lain. Gw juga mau berpesan untuk teman-teman gw yang saat ini mungkin sedang stress di tempat kerja masing-masing agar tetap semangat yah? Bersabar dan berusaha terus, hasil akhirnya biar Alloh yang menentukan (tawakal). 

Ok guys, have a happy Friday! Gw mau melanjutkan perjuangan gw hari ini menghadapi tantangan yang semakin hari semakin aneh di kantor ini hehehe.***





4 komentar:

  1. ooooow... terima kasih Uni... *merasa menjadi orang yang dimaksud hehehe*


    let's fight the day!!!

    BalasHapus
  2. jadi mikir lagi mak, mo nambah anak apa kaga?? wkwkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  3. aaaammiinnnn.....zzzzzzz............*tidurdibus

    BalasHapus
  4. @wulan: kamu pasti bisa hehehe
    @Reny: iyaaaaa ntar biking dulu wkwkwkwk
    @Inas: ati-ati copet! hihihihi

    BalasHapus