Senin, 17 Januari 2011

UNTITLED DAY

Hey next week I'll be coming down to Jakarta for three days (19-21 Jan)
Please arrange the meetings for me
Look forward to see you soon!  Cheers..

Sepenggal email ceria dari Pak Boss Besar di hari Jumat sore minggu yang lalu. From his email it looks like he can't wait to see me and hug me when he comes to Jakarta (toloong!)

Sebenernya sih gw udah terbiasa menjadi gurita ngerjain banyak hal dalam waktu yang bersamaan tapi yang bikin gw nggak terbiasa adalah mesti ngerjain assignments dari dua orang boss dalam waktu bersamaan. I really missed asisten Mini (hik..hik..hiks). Biarpun dulu dia sering ijin sakit tapi paling nggak urusan Pak Boss Ketjil 100% di handle oleh Mini. Sehingga gw hanya konsen pada urusan administratif yang terbagi menjadi tiga bagian yaitu: divisi General Affairs, HRD dan tetek bengeknya Papih. (untuk divisi yang terakhir itu gw hanya dibayar setaon sekali dengan tas atau parfum hihihi)

Dan minggu ini si Papih pake latah pulak ikut-ikutan Pak Boss Ketjil yang mau dateng ke Jakarta. Dari hari Jumat sore dia udah ngirim list meeting yang lumayan panjang kayak antrian busway. Five out of twelve person that he wanted to meet this week are tycoons a.k.a konglomerat a.k.a tauke.

Dalam hitungan detik ngeliat meeting listnya gw dah haqqul yaqin pasti pada kagak bisa ketemu. Gile aje minta waktu dadakan begini sedangkan jadwal para tauke itu kudu di booking 2 months in advance. Alhasil di hari ketiga nanti Papih nggak ada meeting sama sekali. Kosong melompong. Dengan perasaan hampa gw pun mengirimkan meeting schedule nya dan dibalas dengan singkat:

FYI, I am staying until Friday. Please arrange more meetings

Yaah Pih..kagak ada lagi yang bisa gw arrange pan tadi dah gw jelasin di email para tauke udah full book sampe February. Gw malah berharap Papih pulang hari Kamis aja nggak usah sampe tiga hari di Jakarta (bisikan dalam hati). Tapi emang dasar keras kepala dia malah jawab: Maybe we'll discuss about the website and art fund on Friday

Kwaaaa kwaaaa...I hate those two subjects! (sesenggukan)***


4 komentar:

  1. Papih loe demen banget yak berlama-lama dijakarta, kagak tau apa jakarta lagi macet gila2xan.

    BalasHapus
  2. Oh dia pernah komen kok ttg masalah kemacetan:
    Papih: That's the art of living in Jakarta
    Gw: Duh! (nepok jidat)

    BalasHapus
  3. Gimana dengan banjir? apakah masuk kategori art juga? :P

    BalasHapus
  4. Oh itu nggak masalah secara dia nginep di hotel yang bukan daerah banjir dan ada mobil kantor yang tinggi gede siap mengantar hehehehe

    BalasHapus