Kamis, 04 November 2010

CLUBBING

Gw ini orangnya seneng bercerita...berhubung kalau cerita secara lisan dikatain bawel so lebih baik gw menyalurkannya lewat tulisan. Yang seneng boleh baca sambil nyengir-nyengir yang nggak seneng  ya artinya nggak keren tuh orang (hehehe...)

Alkisah sohibku yang jomblow semalem kesampaian juga clubbing bersama beberapa jomblo-ers lainnya. Gw tau sih udah lama banget si Labil pengen ngerasain dunia gemerlap sampek nekad pulang kondangan waktu itu ngajakin Sani clubbing. Tapi akhirnya batal berhubung saat itu dia lagi pake sendal (ajaib ya ke kondangan pake sendal?) dan bawa tas gede pulak (ngalahin tas nya emak-emak).

Gw : Haiiii....gimana semalem? Ceritain doooong..
Labil: Ya gitu aja..jedak jeduk. Liat-liat cewek..kenalan. Ditolak..diplendikin.. 
Gw : (icon nyengir) Seru dong. Emang elo clubbing di mana?
Labil: Klub Mahkota
Gw : Di mana tuh? (icon mengernyitkan alis)
Labil: Glodok
Gw : Haaa...itu kan banyak engkoh-engkoh?
Labil: (icon nyengir) Emaannnggg...makanya banyak banget jable
Gw : (icon ngakak) Terus?
Labil: Eh eh di situ dije nya cewek lho..topless (ini maksudnya bukan tempat kue ya)
Gw : Telanjang dada? Pake bra doang?
Labil: Kagak..beneran telanjang dada. Dah gitu dadanya perky
Gw: Iiiiiiyyy (merinding ngebayangin muka mupeng nya Labil)
Labil: Makanya gw sama temen-temen silang pendapat itu silikon atau asli? Hahaha...
Gw: (ikon ngakak)

Labil..Labil...ya nggak apa-apa deh anggap aja itu pengalaman buat elo. Mumpung elo belom married jadi sah-sah aja menurut hukum kaum Adam. Tapi inget ya ngeliat sekali boleh kalo berkedip lantas elo ngeliat lagi dosa lho...(hahahaha...) Panteng teruussss!









 

5 komentar:

  1. DJ-nya ngga masuk angin tuh :D

    BalasHapus
  2. Yang masuk angin bisa jadi malah para cowok yang mulutnya ternganga ngeliatin mbak DJ :-D

    BalasHapus
  3. Hahahah penglaman pertama yg asyiikk..tuh..ntar diem2 pasti dia balik lagi sendiri hahahha..

    BalasHapus