Rabu, 03 November 2010

ANAK YANG MENARIK

Punya temen baru itu selalu menyenangkan, apalagi kalau usianya dibawah kita rasanya banyak hal-hal baru yang bisa kita dapat. Maklum deh gw ini kan generation 90's alias sekarang udah di usia thirties so yang namanya musik, bacaan, trend, fashion udah males banget ngikutin. Mungkin udah nggak sempet juga kali ya secara ngehandle tugas utama aja udah klenger, multitasking menjadi seorang istri, seorang ibu dan seorang PA (pembokat atasan).

Tapi hari ini gw lagi terkagum-kagum ngebaca sebuah blog. Yup yang recommend adalah temen baru gw namanya Ulan Rouge (plesetan dari Moulin Rouge yah?). Yang bikin gw ternganga blog sekeren ini dibuat oleh seorang anak berumur 11 tahun bernama Evita Nuh. Anak perempuan yang sangat menarik. Isi blognya  sih nggak berat hanya seputar barang-barang fashion yang dia koleksi dan dia suka. Celoteh khas anak remaja tanggung (di usia serba salah) yang lepas dan tentunya masih polos (cintanya masih untuk sang Daddy lho). But still...she started the blog when she was 9! Selera baju dan musiknya oke banget untuk anak sekecil itu. She's photogenic too! Nggak percaya? Coba aja klik di sini http://jellyjellybeans.blogspot.com

Membuat gw jadi merasa kalo gw termasuk golongan orang yang cepat puas dengan hasil yang sedang-sedang aja. (Ugh!) Kesimpulannya: there is more to life than Facebook and Twitter ;) *ngedipin mata*




2 komentar:

  1. owww.. Ulanrouge -disatuin- hehehe- dan beneran plesetan dari Moulin Rouge...


    Hehehe keren kan dia.. let's share something new than!!! It's good to have new friends... new life, new perspective,,,,

    BalasHapus