Rabu, 24 November 2010

DUAL PERSONALITY

Terkadang gw suka berfikir jangan-jangan my Papih (Big Boss) punya kepribadian ganda. Kepribadian yang pertama adalah pelupa sedangkan kepribadian yang satu nya adalah ingatan yang kuat.

Minggu lalu sebelum gw liburan ke Bangka gw kan udah email ke dia kalau gw bakalan cuti dua hari yaitu hari Kamis dan Jumat. Dia pun udah reply: Ok!

Eh waktu gw masuk kantor hari Senin nya gw liat dia kirim  banyak email di hari Kamis ngasih kerjaan yang deadline nya ASAP karena mau dipakai untuk lelang hari Minggu. (garuk-garuk kepala) Mestinya kan dia tau yah gw lagi cuti pas hari Kamis itu? Tapi kok...ah sutralah emailnya nggak gw reply toh lelangnya juga udah lewat secara sekarang udah hari Rabu.

Ternyata eh ternyata barusan dia msn ke gw:
Pak Boss Besar: Bidding list yang saya minta kamu kerjakan udah selesai belom?
Gw: (Waduh dia inget lagi!) Yang mana ya?
Pak Boss Besar: Yang saya kirim minggu lalu ke kamu
Gw: Oh minggu lalu kan saya cuti tapi kayaknya saya nggak terima deh
Pak Boss Besar: Masa' sih kamu nggak terima? Saya terima read receipt* nya kok
Gw: (Damn! Gw lupa kalau emailnya dia selalu ada read receipt) Eh coba saya cari dulu ya mungkin udah saya pindah ke folder lain
Pak Boss Besar: Ok. Let me know ASAP

*Caping: Read receipt itu tanda terima bahwa orang yang kita kirimin email udah baca email tersebut

Iiiiih..bete deh! Bener kan tuduhan gw kalau Papih gw itu berkepribadian ganda alias dual personality? Giliran urusan pembayaran mendadak amnesia tapi giliran urusan kerjaan langsung inget. Huhuhu....(kopi yang gw bikin langsung terasa pahit).







Tidak ada komentar:

Posting Komentar