Jumat, 26 November 2010

KUCURAN (KUMPULAN CURHAT TEMAN)

Yang namanya ngomongin boss pasti nggak ada abisnya, betul nggak? Terbukti hari ini gw dapet curhatan dari beberapa temans. Terkadang ada yang curhat pas ketemu di toilet, di tangga darurat, di YM chat dan ada juga yang curhat sampe bela-belain ngirim mesej. Nggak apa-apa kok, sebab gw selalu yakin curhat itu bisa menjadi salah satu terapi yang baik untuk mencegah penyakit kejiwaan (udah gw buktikan sendiri).

So here are a couple of stories that I received today from my friends. Enjoy reading...

Ceritanya Mpok Minnah (yang ini kirim mesej)

Ini ceritanya menyangkut dua pihak antara Boss Operation dan Boss Accounting. (hohoho...gw udah bisa nebak nih pasti rame).

Gw sebut inisialnya aja Boss Operation = TH dan Boss Accounting = DN.  Jadi ceritanya pada suatu hari TH mau attend operational meeting di Chiang Mai, Thailand. Yang bikin itinerary-nya gw deh tuh secara gw kan Project Coordinator (cieeee...). Berhubung nggak ada pesawat direct dari Jakarta ke Chiang Mai, doski mesti transit dulu satu malem di Bangkok. Tapi entah kenapa pulangnya TH minta di booking hotel dua malem di Bangkok (mau nonton Tiger Show dulu kale hehehe). Ya sutralah gw booking dua malam donks sesuai intruksi.

Nah jadi pertanyaanlah oleh DN kenapa TH mesti nginep dua hari pas pulangnya (dah dibilangin mau nonton Tiger show dulu..hihihihi)
DN: Ngapain mesti nginep dua malem? Kan satu malem juga udah cukup tuh
Gw: Wah saya nggak tau deh..kan bukan otoritas saya untuk nanya-nanya hal seperti ini. Saya mah disuruh pesen ya pesen aja (muka polos)
DN: Ya udah deh ntar saya telpon TH

Gw langsung sms ke TH dong secara dia boss gw gituh (setiakawan ni yee). Nggak juga sih emang gw mau ngomporin. (dasar!)
Gw: Ditanyain tuh sama DN kenapa nginep di Bangkok sampe dua malem
TH: Bilang ke dia kalau saya ketinggalan pesawat. Mau nanggung nggak dia?!!! (banyak bener tanda seru nya)

Gw diem aja..nggak lama TH sms lagi: Atau suruh dia aja yang pergi!!!! (lebih banyak lagi tanda seru nya)

Waduh..kompornya bener-bener meledug neh. Yah gw mah cuma karyawan aja dah! (elo nyengir kuda deh yeee) ***


 Ceritanya Mbak Nani (yang ini ketemu di toilet)

Muka kusut sambil cuci tangan di wastafel.
Gw: Hey..pa kabar long time no see. Sibuk yah?
Mbak Nani: Jangan tanya deh...(bete)
Gw: Ada apa sih..kusut banget kayaknya?

Dan katupnya pun langsung meletup. Tup! Tup! Tup!

Mbak Nani: Gimana nggak kusut? Udah gw repot ngurusin kerjaan di kantor mesti repot juga ngurusin apartement boss gw. Ini aja gw baru pulang abis nganterin anaknya liat-liat apartement di Pakubuwono.
Gw: Ya ampuuun...capek banget dong (muka simpati)
Mbak Nani: Bukan capek lagi..capek atiiiiiii (sambil ngelus dada). Boss gw tuh enak aja ngomong ke temen-temennya. If you need anything just contact Nani, she will help you settle. Gw cuma bisa melongo aja pas dia ngomong gitu. Speechless..nggak bisa berkata-kata
Gw: Berarti dia udah percaya banget tuh sama mbak Nani, sampek temen-temennya pun dia minta mbak yang urus hehehe.
Mbak Nani: Iiiiih...nehi nehi deh ye. Ngurusin keluarganya aja gw udah pusing ditambah lagi temen-temennya. Minggu lalu temennya telpon gw minta ditemenin cari furniture buat apartementnya, gw jutekin aja bodo' amat. Eh dia ngadu ke boss gw.
Gw: Terus?
Mbak Nani: Gw dipanggil sama boss gw, ditanya kenapa. Ya gw bilanglah kalau kerjaan saya di kantor berantakan gara-gara nemenin temen Bapak cari lemari. Bapak mau tanggung? 
Gw: (nyengir)
Mbak Nani: Boss gw cuma senyum-senyum aja..katanya dia nggak apa-apa gw menolak pergi sama temennya itu tapi gw mesti polite ngomongnya. Alah..emang gw pikirin!
Gw: Ya udah..sabar mbak. Yang penting kan boss nya nggak marah
Mbak Nani: Iya sih..ya udah deh gw chao dulu ya (keluar pintu toilet)
Gw: Ok (see you in the next toilet session hahaha) ***









2 komentar:

  1. seru2 ceritanya...btw, Tiger Show apaan cihhh....( muka polos nechhh) :D

    BalasHapus
  2. oo..tanya sama mpok Minnah aja tuh..dia pakarnya wkwkwkwk....

    BalasHapus