Selasa, 16 November 2010

SELASA (Sekelebat Cerita Seram)

Minggu ini sangat menyenangkan bagi gw, ada libur Idul Adha ditengah-tengah so gw udah ambil cuti dua hari untuk bablas sampai weekend. Kalo nggak ada halangan dan aral melintang, mau berangkat ke Pulau Bangka hari Jumat ini seperti rencana sebelumnya. Insya Allah...semoga lancar ya. 

Ok deh temans hari ini gw mau sharing dua koleksi cerita seram hohoho...(ketawa jin)

Kuntilanak Tergilas

Cerita ini dari temanku Ulan. Seperti biasa tiap hari gw kan multitasking sambil kerja..maen FB sekalian chatting juga. Nah sore itu gw chat YM sama Ulan, beginilah kisahnya:

Ulan: aku punya cerita seram tapi yang mengalami papa ku. Kalau mau ke Jogja jalan darat, papaku tuh suka bawa mobil. Berangkatnya malam supaya tiba di sana pagi. Suatu kali papa pergi bawa mobil berdua sama temannya. Karena capek akhirnya teman papa yang bawa. Papaku tidur. Tiba-tiba papa terbangun karena merasa mobilnya melindas sesuatu.
Gw: Oh ya..
Ulan: Iya. Jenggleng gitu...kayak menggilas sesuatu. Setelah itu mobilnya sempet nggak terkendali karena teman papa ngebut. Pas akhirnya mereka menepi temen papa udah pucat pasi. Mereka terus gantian lagi bawa mobilnya.
Gw: Emang temen papa elo nabrak apaan? (penasaran)
Ulan: Pas udah sampe Jogja..temen papa baru berani cerita kalau tadi itu dia nabrak cewek berambut panjang berbaju putih
Gw: Huaaaa...kayak pilem I Know What You Did
Ulan: Hehehe..iya. Kata temen papa pas dia nengok ke belakang nggak ada apa-apa, jalanan bersih
Gw: Hiiiyyy...

Jangan-jangan kuntilanaknya masih nyangkut tuh dikolong mobil. (Bergidik)

Rumpun Bambu

Waktu itu gw lagi nginep di rumah emak gw di Pamulang, setiap Sabtu sore emang udah rutin gw ngajak Dira, putriku nan lucu, main di playground yang terletak di RW sebelah. Gw seneng main ke situ karena selain lumayan lengkap juga rimbun dan sejuk. Nah mainan favoritnya Dira adalah perosotan sementara mainan favorit gw adalah ayunan (hehehe)

Gw: Pulang yuk udah sore (udah jam 5 lewat)
Dira: Sekali lagi! (sambil lari naik perosotan)
Gw: Ok tapi janji ya..

Gw pun membiarkan anak gw naik ke puncak perosotan. Tiba-tiba...

Dira: Mami..kok orangnya duduk di situ sih? 

Spontan gw nengok ke arah yg dimaksud anak gw tapi hanya ada rumpun-rumpun bambu. NOBODY is there. Okey deh..time to go! Begitu anak gw meluncur turun langsung gw bopong keluar dari playground (langkah seratus

Dira: Mami..orangnya ngeliatin
Gw: Huaaaa! (langkah seribu)

Moral of the story: jangan suka keluyuran yah kalau surup-surup (waktu sore menjelang maghrib). Ntar diculik gendoruwo lho!













2 komentar:

  1. Wah hebat, berarti anak loe punya 6th sense dong :D

    BalasHapus
  2. Mudah-mudahan jangan..ntar jadi freak lagi :D

    BalasHapus