Jumat, 31 Desember 2010

THE END

Today is the last year in 2010. Will 2011 be any different? Well, nggak satupun manusia yang bisa tau masa depan itu seperti apa. Kemisteriusan merupakan sesuatu yang sangat menarik bagi gw. That is the wonder of being alive! Karena kalo hidup itu mudah ditebak..ya ampun betapa membosankannya menjadi gw.

Di hari ini gw mau mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman pembaca blog Sesenggukan khususnya yang udah jadi follower. I felt lucky sudah bisa menghadirkan blog ini selama lima bulan terakhir dengan dukungan teman-teman semua. Walopun Sesenggukan sebenernya biasa-biasa aja dan sepertinya nggak ada cerita yang layak untuk dijadikan filem (hehehe muluk banget cita-citanya) tapi paling nggak dengan adanya catatan ini gw jadi bisa belajar banyak dari pengalaman hidup sendiri atau pun teman-teman gw. Introspeksi istilah keren-nyah.

Semoga aja di tahun depan gw masih bisa terus melanjutkan ngeblogging. Agak ragu-ragu sih, saat Mini cuti hamil bulan depan praktis kerjaan gw bakalan bertambah berat. Nggak bisa cuti jalan-jalan lagi deh kecuali gw bo'ong dengan alasan sakit hehehe (bo'ong itu dosa).

Ini berarti edisi Selasa (Sekelebat Cerita Seram) dan edisi Jumat Kucuran (Kumpulan Curhat Teman) mungkin terpaksa masa tayangnya berubah menjadi dua minggu sekali. But I'll do my best sambil berharap di tahun 2011 nanti gw bisa mengalami hal-hal yang menarik dan menyenangkan untuk dibagi ceritanya kepada teman-teman sekalian.

Happy New Year Everyone! Adios 2010! This is the end. I am going to knock on the door of 2011 until she let's me in ***


2 komentar:

  1. Teruslah menulis dan membuat daku tertawa ngakak:) Walopun kagak follow (soalny mesti pake account google, rese)...daku senantiasa mampir lho, demi ngakak ngakak bahagia hahahaha:D

    Selamet taon baru:)

    BalasHapus
  2. Ah thank you ya..tapi ini siapakah gerangan? Abis pake anonim..hehehe. Anyway thanks

    BalasHapus